Contoh Surat Permintaan Penawaran Barang

Contoh Surat Permintaan Penawaran Barang – Berikut ini adalah contoh surat resmi dalam hal permintaan penawaran barang terhadap sebuah perusahaan. Contoh surat resmi permintaan penawaran ini bisa anda modifikasi sesuai situasi dan kondisi.

PT. PERKASA JAYA AGUNG
Jl. Kahuripan Nu. 3, Telp. 531226
DENPASAR

Denpasar, 19 Maret 1990
Kepada Yth.
PT. SANJAYA BATIK
Jl. Letnan Basuki 81
SEMARANG

Hal : Permintaan penawaran

Dengan hormat,
Saya mendapat informasi dari salah satu relasi kami, bahwa PT. Sanjaya Batik di samping berdagang bahan-bahan batik juga mengenai barang-barang souvenir dari kuningan.
Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami ingin menjalin kerja sama untuk melengkapi koleksi toko kami yang selama ini melayani para tengkulak yang datang dari daerah di sekitar Pulau Bali.
Untuk itu kami minta dikirimi contoh atau brosur tentang koleksi barang-barang souvenir kuningan yang ada di tempat Saudara dan tolong sertakan pula jumlah pembelian terendah berikut syarat pembayarannya.
Atas perhatian Saudara kami ucapkan banyak terima kasih.
Hormat kami,
PT. PERKASA JAYA AGUNG

Permana Raditya
Pimpinan

Demikianlah Contoh Surat Permintaan Penawaran Barang. Untuk mendapatkan contoh lain bentuk surat resmi dan juga pembahasan yang lebih mendalam, silahkan kunjungi kumpulan artikel surat resmi kami yang lain dalam kategori Surat Resmi. Untuk membaca artikel contoh surat resmi kami sebelumnya, silahkan klik Perbedaan Dan Contoh Surat Balok.

Advertisements