Puisi Persahabatan Tentang Perbedaan Pandangan

Cara Membuat Resep Nasi Goreng Lada Hitam Sederhana

Puisi Persahabatan Tentang Perbedaan Pandangan

Puisi Persahabatan Tentang Perbedaan Pandangan

Persahabatan bukan tidak diwarnai dengan perdebatan. Perdebatan adalah salah satu cara mengenal sahabat kita, walaupun mungkin ada perbedaan yang tidak bisa dibicarakan. Perbedaan pandangan pasti ada, namun tidak jadi penghalang untuk tetap bersama-sama. Itulah sekilas tentang puisi persahabatan tentang perbedaan pandangan. Puisi persahabatan tentang perbedaan pandangan ini merupakan kisah dua orang sahabat yang dulu selalu bersama, namun pada suatu ketika mereka sadar akan perbedaan pola pikir dan pandangan, namun bukan berarti mereka berpisah selamanya. Puisi persahabatan ini bisa menjadi contoh bagi kita untuk selalu menghargai pandangan orang lain yang dekat dengan kita, terutama sahabat kita. Puisi Persahabatan Tentang Perbedaan Pandangan. Perbedaan memang menjauhkan namun tidak seharusnya memisahkan. Puisi persahabatan ini semoga bisa menjadi salah satu cara untuk merefleksikan hubungan Anda dengan salah satu sahabat dekat Anda.

Puisi persahabatan tentang perbedaan pandangan ini merupakan kisah dua orang sahabat yang dulu selalu bersama, namun pada suatu ketika mereka sadar akan perbedaan pola pikir dan pandangan, namun bukan berarti mereka berpisah selamanya. Puisi Persahabatan Tentang Perbedaan Pandangan. Semoga hal ini dapat menjadi bahan refleksi Anda di masa mendatang. Perdebatan adalah salah satu cara mengenal sahabat kita, walaupun mungkin ada perbedaan yang tidak bisa dibicarakan. Perbedaan pandangan pasti ada, namun tidak jadi penghalang untuk tetap bersama-sama. Puisi persahabatan tentang perbedaan pandangan ini merupakan kisah dua orang sahabat yang dulu selalu bersama, namun pada suatu ketika mereka sadar akan perbedaan pola pikir dan pandangan, namun bukan berarti mereka berpisah selamanya. Puisi persahabatan ini bisa menjadi contoh bagi kita untuk selalu menghargai pandangan orang lain yang dekat dengan kita, terutama sahabat kita. Berikut ini adalah puisi persahabatan tentang perbedaan pandangan. Selamat membaca.

Ruang

Memang kita pernah bersama
Saat itu kitalah raja
Dunialah kacungnya
Atas angan semu kita

Beranjak tua kita, semakin dewasa
Ragam paradigma
Telah pisahkan kita
Tanpa kita sadari
Kita ambil sudut berbeda
Untuk halalkan makna

Tak berarti aku membencimu
Tuhan telah takdirkan pertemuan kita
Bukan ku muak denganmu
Kau alasanku berada

Tapi…… Ruang, kawan
Ada jeda antara rohku dan rohmu
Sebuah jurang yang bernama
Perbedaan

Aku akan selalu
Mengingatmu dalam catatan sanubariku
Namun ingatlah!
Kita tak perlu selalu bersama

Masihlah kita gelakkan tawa
Namun ingat!
Tak setiap saat aku tertawa

Pertemanan laksana semesta
Tuhanlah yang tahu saat berakhirnya
Kau dan aku bersama selamanya
Seperti klise sinetron layar kaca

27042015

Terima kasih telah membaca puisi persahabatan tentang perbedaan pandangan. Itulah sekilas tentang puisi persahabatan tentang perbedaan pandangan. Perbedaan memang menjauhkan namun tidak seharusnya memisahkan. Puisi Persahabatan Tentang Perbedaan Pandangan. Puisi persahabatan tentang perbedaan pandangan ini merupakan kisah dua orang sahabat yang dulu selalu bersama, namun pada suatu ketika mereka sadar akan perbedaan pola pikir dan pandangan, namun bukan berarti mereka berpisah selamanya. Puisi persahabatan ini bisa menjadi contoh bagi kita untuk selalu menghargai pandangan orang lain yang dekat dengan kita, terutama sahabat kita. Semoga hal ini dapat menjadi bahan refleksi Anda di masa mendatang.

Demikian Puisi Persahabatan Tentang Perbedaan Pandangan, semoga dapat menjadi inspirasi Anda dalam melalui hari-hari Anda. Silahkan kunjungi puisi saya sebelumnya yaitu  puisi persahabatan untuk seorang temanKoleksi puisi saya yang lain, saya kumpulkan dalam kategori kumpulan puisi. Ikuti terus detiklife.com. Terima kasih.

loading...

One thought on “Puisi Persahabatan Tentang Perbedaan Pandangan

Comments are closed.