Puisi Persahabatan Untuk Seorang Teman

Puisi Persahabatan Untuk Seorang Teman

Puisi Persahabatan Untuk Seorang Teman

Sebagai seorang teman kita harus saling mengingatkan. Teman sejati akan memberitahu kesalahan apapun, tidak hanya diam dan berpura-pura tidak ada yang salah. Puisi persahabatan ini ditulis sesuai dengan pengalaman penulis, semoga mendatangkan manfaat bagi Anda yang membacanya. Bila kita memiliki sahabat yang tidak pernah mengkritik sedikitpun tentang kita, maka ia bukanlah sahabat yang terbaik. Puisi persahabatan untuk seorang teman merupakan cerminan dari perilaku seorang sahabat. Berikut dibawah ini adalah puisi persahabatan tentang seorang teman. Puisi dibawah ini adalah cerminan dari sikap seorang teman tatkala seorang teman baiknya melakukan kesalahan, namun orang lain mendiamkan seolah tidak terjadi apa-apa.

Puisi persahabatan untk seorang teman ini semoga menjadi refleksi kita bersama tentang persahabatan bahwa sahabat harus selalu mengingatkan biarpun orang lain tidak melakukannya. Bila kita memiliki sahabat yang tidak pernah mengkritik sedikitpun tentang kita, maka ia bukanlah sahabat yang terbaik. Puisi persahabatan untuk seorang teman merupakan cerminan dari perilaku seorang sahabat. Puisi Persahabatan Untuk Seorang Teman. Puisi persahabatan ini ditulis sesuai dengna pengalaman penulis, semoga mendatangkan manfaat bagi Anda yang membacanya. Berikut dibawah ini adalah puisi persahabatan tentang seorang teman, selamat membaca.

Hai Teman

Pekik tawamu Tanda akan kehadiranmu Senyum ramah itu Tangan terangkat menyambut semua kawanmu

Namun teman Tahukah kau

Lubang besar dalam hatimu Walau entah apa Ruang kosong dalam ujarmu Walau entah apa

Kadang kau berseteru Untuk perkara yang tak seberapa Kau tajamkan sorot mata Anggap itu hal biasa

Adakah masa lalumu Membuatmu jadi begitu pilu Hingga sesat jiwamu

Atau peristiwa silam Buat matamu kelam Pandang dunia kejam

Dengarlah teman Kamilah sekutumu Saat ingatkan kekuranganmu

Bukan mereka Yang dekat denganmu Tapi abaikan perangaimu Demi alasan menjaga perasaan

Memang kami luput memahami Segala tindakanmu yang orang anggap anomali Kami tahu itu hanya ekspresi Jiwa yang sepi

Memang kami tak mengerti Hiruk pikuk jalan pikiranmu Tak berarti kami akan pergi Tinggalkanmu

Berjuanglah kawan Kami tetap ada disini Jika butuh bantuan Selalu siap meladeni

Sisanya….., adalah keputusanmu sendiri.

26042015

Demikianlah puisi persahabatan untuk seorang teman. Suka atau tidak salah satu tugas sahabat adalah untuk mengingatkan. Teman sejati akan memberitahu kesalahan apapun, tidak hanya diam dan berpura-pura tidak ada yang salah. Puisi persahabatan ini ditulis sesuai dengan pengalaman penulis, semoga mendatangkan manfaat bagi Anda yang membacanya. Bila kita memiliki sahabat yang tidak pernah mengkritik sedikitpun tentang kita, maka ia bukanlah sahabat yang terbaik. Bila kita memiliki sahabat yang tidak pernah mengkritik sedikitpun tentang kita, maka ia bukanlah sahabat yang terbaik.

Teman sejati akan memberitahu kesalahan apapun, tidak hanya diam dan berpura-pura tidak ada yang salah. Puisi dibawah ini adalah cerminan dari sikap seorang teman tatkala seorang teman baiknya melakukan kesalahan, namun orang lain mendiamkan seolah tidak terjadi apa-apa. Puisi Persahabatan Untuk Seorang Teman. Puisi persahabatan untuk seorang teman merupakan cerminan dari perilaku seorang sahabat. Puisi persahabatan ini ditulis sesuai dengna pengalaman penulis, semoga mendatangkan manfaat bagi Anda yang membacanya. Puisi persahabatan untuk seorang teman merupakan cerminan dari perilaku seorang sahabat. Tidak memaksa, namun tetap memberitahu dan mengingatkan apa yang salah.

Demikian puisi persahabatan untuk seorang teman, semoga dapat menjadi inspirasi Anda dalam melalui hari-hari Anda. Silahkan kunjungi puisi saya sebelumnya yaitu Puisi Rindu Untuk IbuKoleksi puisi saya yang lain, saya kumpulkan dalam kategori kumpulan puisi. Ikuti terus detiklife.com. Terima kasih.

loading...