Puisi Rindu Untuk Ibu

Cara Membuat Resep Roti Isi Sosis Spesial

Puisi untuk ibu adalah puisi yang ditulis saat kita merindukan ibu kita. terkadang kita tidak sadar sudah berapa lama terakhir memikirkan tentang orang tua kita. Sudahkah kita bertemu mereka? Puisi rindu untuk ibu merupakan salah satu cara kita untuk menungkapkan perasaan kita terhadap ibu kita. Berikut ini adalah puisi untuk ibu, semoga menjadi insipirasi bagi Anda sekalian dalam mengekspresikan kasih kita kepada ibu. Selamat membaca puisi untuk ibu. Janganlah kita durhaka kepada orang tua kita, karena sesungguhnya itu adalah dosa yang tidak terkira.

Marilah kita selalu menghormati ibu kita. Puisi untuk ibu bisa menjadi cara kita untuk berterima kasih kepada orang tua kita. Puisi untuk ibu bisa menjadi cara kita untuk berterima kasih kepada orang tua kita. Orang tua kita adalah wakil dari Sang Pencipta didunia ini, karena itu harus lah kita mengingat kedua orang tua kita,Orang tua kita adalah wakil dari Sang Pencipta didunia ini, Sudahkah kita bertemu mereka?  Puisi rindu untuk ibu merupakan salah satu cara kita untuk menungkapkan perasaan kita terhadap ibu kita. karena itu harus lah kita mengingat kedua orang tua kita, karena pada mereka lah kita mendapatkan segala tuntunan dan nasihat haruslah kita menghormati mereka. Jadilah anak yang berbakti pada ibu kita. Berikut ini adalah puisi untuk ibu, semoga menjadi insipirasi bagi Anda sekalian dalam mengekspresikan kasih kita kepada ibu. Selamat membaca puisi untuk ibu.

Puisi Rindu Untuk Ibu

Rindu

Aku habiskan masa mudaku
Mencari yang mereka cari
Makan dan minum seperti mereka

Semu…..
Fana….

Hingar bingar lampu ibukota
Tak dapat sembuhkan kosong di dada
Tertawa tawa dalam riuhnya pesta
Tapi raga semakin hampa

Lorong hitam semakin dalam
Ingin keluar dari segala kelam
Apa daya aku bertahan
Karena dunia dan segala tuntutan

Semu…..
Fana….

Kemana perginya cinta surgawi
Saat manusia dewakan harta badani
Lupakah kita kemana nanti
Saat waktu telah berhenti

Aku rindu…..
Pelukanmu…..

Sesungguhnya, kau adalah cerminan kasihNya
Yang tak menghakimi ku seperti yang mereka lakukan….
Yang tetap memberiku doa saat aku pergi memberang….
Yang tetap bukakan pintu saat ayah meradang geram..

Saat ku kembali
Kau hanya tersenyum penuh damai……
Seolah kau telah percaya padaku
Jika aku cukup tabah untuk merelakanmu

Semoga kau disana
Lebih baik dari ku disini….

Aku merindukanmu, ibu.

Bandung, 25 04 2015

Puisi untuk ibu adalah puisi yang ditulis saat kita merindukan ibu kita. terkadang kita tidak sadar sudah berapa lama terakhir memikirkan tentang orang tua kita. Sudahkah kita bertemu mereka? Puisi rindu untuk ibu merupakan salah satu cara kita untuk menungkapkan perasaan kita terhadap ibu kita.

Janganlah kita durhaka kepada orang tua kita, karena sesungguhnya itu adalah dosa yang tidak terkira. Marilah kita selalu menghormati ibu kita. Berikut ini adalah puisi untuk ibu, semoga menjadi insipirasi bagi Anda sekalian dalam mengekspresikan kasih kita kepada ibu. Selamat membaca puisi untuk ibu. Puisi untuk ibu bisa menjadi cara kita untuk berterima kasih kepada orang tua kita. Orang tua kita adalah wakil dari Sang Pencipta didunia ini, karena itu harus lah kita mengingat kedua orang tua kita, karena pada mereka lah kita mendapatkan segala tuntunan dan nasihat haruslah kita menghormati mereka.

Demikianlah puisi rindu untuk ibu, terima kasih sudah membaca. Silahkan kunjungi puisi saya sebelumnya yaitu Puisi Cinta Tentang Melupakan Masa Lalu. Koleksi puisi saya yang lain, saya kumpulkan dalam kategori kumpulan puisi. Ikuti terus detiklife.com. Terima kasih.

loading...