Manfaat Ikan Mujair Untuk Kesehatan: Mengentalkan Sperma

Manfaat Ikan Mujair Untuk Kesehatan: Mengentalkan Sperma  – Kala bicara soal kejantanan atau kualitas sperma karena mani encer, otak kebanyakan pria dewasa mungkin akan langsung tertuju pada obat kuat, madu arab, dan lain-lain. Semua itu padahal belum tentu menyehatkan dan gampang didapat. Menyoal masalah mani encer, percayakanlah pada ikan yang satu. Namanya Oreochamis Mosambicus, atau kita biasa mengenalnya sebagai ikan mujair. Ikan ini memang kalah populer dengan kerabat dekatnya, yaitu ikan nila jika berbicara soal kuliner ikan air tawar. Tetapi mujair ternyata dapat membantu mengatasi mani encer bagi kaum adam.

Manfaat Ikan Mujair Untuk Kesehatan: Mengentalkan Sperma
Ikan ini memang cukup fantastis, mujair diperkirakan datang dari perairan Afrika lalu mampu menyebar ke penjuru dunia. Di Indonesia, ikan ini pertama kali ditemukan oleh seorang pria bernama Mujair pada 1939 di muara sungai Blitar Selatan. Hal itulah kenapa ikan ini kemudian bernama Mujair sesuai nama si penemu. Mujair memang mudah beranak pinak. Dagingnya juga penuh protein serta rendah lemak, itulah kenapa mujair layak dikonsumsi. Menurut tradisi, ikan mujair memiliki khasiat mengatasi persoalan seksual para pria.

Banyak orang percaya dengan mengkonsumsi ikan mujair maka sperma akan kembali kental. Memang tidak ada pantangan dalam mengolah ikan mujair, kita dapat mengolahnya dengan digoreng atau dibakar. Tetapi alangkah lebih baik jika pengolahan dengan cara dibakar, karena tidak banyak kandungan protein dalam daging mujair yang akan hilang. Tidak ada penelitian ilmiah yang pasti untuk mendukung anggapan bahwa mujair dapat mengentalkan mani, akan tetapi banyak orang telah lama mempercayai khasiat mujair. Bahkan beberapa orang juga percaya dengan makan mujair secara teratur dapat memudahkan memiliki anak. Mungkin itu artinya mujair juga dipercaya mampu meningkatkan kesuburan seseorang. Tidak ada salahnya jika kita mencoba untuk membuktikan khasiatnya.

Demikianlah artikel Manfaat Ikan Mujair Untuk Kesehatan: Mengentalkan Sperma. Topik yang serupa dengan artikel ini, dapat Anda temukan dalam kategori Manfaat dan Khasiat Hewan.

Jika Anda tertarik dengan artikel sebelumnya silahkan klik Manfaat Daging Monyet Untuk Kesehatan: Penambah Vitalitas. Silahkan kunjungi artikel terbaru Manfaat dan Khasiat Hewan kami yang lain.