Manfaat Daging Monyet Untuk Kesehatan: Penambah Vitalitas

Manfaat Daging Monyet Untuk Kesehatan: Penambah Vitalitas – Monyet merupakan nama bagi anggota primata non-prosimia (“pra-kera” seperti lemur dan tarsius) atau kera. Jenis monyet sangat banyak, ada sekitar 264 jenis monyet yang hidup di dunia. Tak perlu kaget jika ternyata ada juga orang yang gemar menyantap daging monyet. Konon daging primata ini berkhasiat menambah vitalitas lelaki. Tak hanya daging, otak monyet juga dipercaya memiliki manfaat yang sama. Menu otak monyet merupakan menu ekslusif bagi penggemar makanan ekstrim.

Manfaat Daging Monyet Untuk Kesehatan: Penambah Vitalitas
Umumnya daging monyet digemari karena mengandung protein dan dipercaya dapat menyembuhkan penyakit kulit dan eksim. Biasanya, daging primata ini dijual segar atau pun setengah matang. Para pembeli mengonsumsi daging monyet dengan cara dibakar atau dipanggang. Ternyata, orang Cina sudah sejak lama menggunakan hewan ini untuk bahan pengobatan. Empedu monyet, digunakan untuk obat penyakit mata dan diolah sebagai ramuan anti sakit perut.

Di Indonesia, monyet masuk kategori binatang yang dilindungi undang-undang sehingga tidak boleh diburu apalagi disantap. Namun, masih saja ada yang menjual makanan ini, semisal di: Sulawesi, Medan, Lampung, Jawa Timur, dan Jakarta Kota. Karena binatang ini termasuk dilarang untuk dikonsumsi dan dagingnya juga termasuk haram, maka kita hanya cukup tahu info dan khasiatnya saja, tidak perlu dipraktekkan.

Demikianlah artikel Manfaat Daging Monyet Untuk Kesehatan: Penambah Vitalitas. Topik yang serupa dengan artikel ini, dapat Anda temukan dalam kategori Manfaat dan Khasiat Hewan.

Jika Anda tertarik dengan artikel sebelumnya silahkan klik Manfaat Daging Burung Merpati Untuk Kesehatan. Silahkan kunjungi artikel terbaru Manfaat dan Khasiat Hewan kami yang lain.