Arti Mimpi

Arti Mimpi Menangkap Kelinci Dan Pertandanya Bagi Kehidupan!

Arti Mimpi Menangkap Kelinci – detiklife.com. Kelinci merupakan salah satu hewan yang cukup banyak digemari oleh orang banyak. Sehingga tak heran jika banyak orang yang menjadikannya sebagai binatang peliharaan.

Namun apa jadinya ya jika ada seseorang yang memimpikan sedang menangkap seekor kelinci? Benarkah, dibalik mimpi tersebut menyimpan sebuah makna tersirat yang dapat mempengaruhi pada kehidupan sehari-hari.

Buat anda yang penasaran dengan tafsir mimpi menangkap kelinci beserta pertanda baik-buruknya, bisa langsung disimak aja nih lewat ulasan artikel mimpi yang telah kami buat dibawah ini. Selamat menyimak!

Bermimpi Sedang Menangkap Kelinci Hitam
Bermimpi Sedang Menangkap Kelinci Hitam

Mimpi Seputar Menangkap Kelinci : Putih, Hitam, Coklat Disertai Penjelasannya!

Arti Mimpi Menangkap Kelinci Menurut Primbon Jawa

Bagi seseorang yang pernah memimpikan sedang menangkap kelinci ini merupakan sebuah pertanda yang bagus. Pasalnya dalam waktu dekat ini anda akan mendapatkan sebuah kebahagiaan yang luar biasa. Misalnya untuk anda yang masih sendiri ini menandakan akan datangnya jodoh dan bagi yang sudah menikah akan mendapatkan kebahagiaan berupa diberikannya seorang anak.

Bermimpi Menangkap Kelinci Putih

Bagi kamu yang pernah mimpi menangkap kelinci, ini menunjukkan adanya sebuah firasat baik. Dimana nantinya anda akan mendapatkan sebuah pencapaian besar dalam hidup yang mana membuat kehidupan kamu jauh lebih baik dan bahagia dari sebelumnya. Nah dengan ini membuat anda harus lebih banyak bersyukur ya!

Tafsir Mimpi Menangkap Kelinci Dalam Islam

Adapun dalam islam menafsirkan bahwa apabila seseorang bermimpi tentang menangkap kelinci diartikan sebagai keberhasilan atas segala pencapaian yang bisa anda dapatkan. Tentu saja hal tersebut tidak terlepas dari segala usaha dan kerja keras yang telah dilakukan selama ini. Bisa dikatakan mimpi ini menjadi sebuah pertanda baik bagi kehidupan Anda.

Mimpi Menangkap Kelinci Bersih Dan Cantik

Bagi yang pernah mimpi yang sama dengan hal diatas, patut berbahagia ni. Hal ini menyangkut pada hubungan rumah tangga yang sedang dijalani. Dimana dalam waktu dekat ini anda akan dikaruniai seorang anak yang lucu dan imut sebagai pelengkap dalam rumah tangga Anda.

Mimpi Menangkap Kelinci Warnanya Hitam

Bermimpi perihal menangkap kelinci hitam menunjukkan adanya sebuah firasat buruk yang mungkin akan terjadi. Anda patut berhati-hati nih jangan sampai terjerumus kedalam hal-hal yang tidak baik. Nantinya kamu akan mendapatkan sebuah masalah sebagai ujian hidup yang harus bisa dilewati.

Baca Juga : Makna Mimpi Seputar Kelinci Paling Jarang Diketahui

Arti Mimpi Menangkap Kelinci Berdasarkan Psikologi

Menurut para ahli psikolog, orang yang mengalami mimpi menangkap kelinci artinya kamu sedang berada dalam fase yang tidak baik-baik saja. Kemungkinan anda tengah mengalami sebuah gangguan pikiran yang pada akhirnya membuat pikiran menjadi stres dan cukup mengganggu aktivitas sehari-hari.

Makna Mimpi Menangkap Kelinci Dan Menggendongnya

Pertanda baik nih bagi kamu yang mengalami mimpi tersebut. Dimana disebutkan bahwa nantinya anda akan mengalami sebuah kejadian yang mana kejadian tersebut yang selama ini sudah anda dambakan. Bisa berupa cita-cita yang terwujud atau pun hal menyenangkan lainnya.

Mimpi Menangkap Kelinci Dan Memberi Makan

Buat anda yang pernah mimpi menangkap kelinci untuk memberikan makan kepadanya, mimpi ini mengartikan bahwa anda adalah orang yang sangat beruntung. Nantinya akan datang beberapa hal yang membuat dirimu bahagia dan menjadi orang yang diberikan banyak keuntungan besar.

Makna Mimpi Menangkap Kelinci Coklat

Jika anda bermimpi menangkap kelinci yang warnanya coklat itu artinya hidup kamu akan berjalan di jalan yang salah. Hal tersebut menjadi sebuah pertanda yang negatif jika terus dilakukan. Nantinya akan memberikan pengaruh buruk kepada masa depan yang akan dicapai.

Mimpi Menangkap Kelinci Yang Besar

Dibalik mimpi menangkap kelinci besar mengartikan adanya suatu firasat yang sangat baik. Dipercaya mimpi ini menjadi sinyal akan datangnya rezeki besar yang akan kamu terima dalam waktu dekat. Hal ini berpengaruh pada pendapatan dalam hidup yang mana akan membuat hidup semakin sejahtera. Dengan ini diingatkan pula untuk tak lupa bersyukur atas anugerah rezeki yang diberikan.

Arti Mimpi Menangkap Banyak Kelinci

Adapun arti dari mimpi menangkap banyak kelinci ialah anda akan mendapatkan sebuah tanggung jawab besar yang berkaitan besar dengan urusan pekerjaan yang saat ini tengah dijalani. Selain itu juga pertanda akan diberikan kemudahan dalam mencari rezeki yang nantinya akan membuat kehidupan dirimu jauh lebih baik dari sebelumnya.

Mimpi Menangkap Kelinci Abu-abu

Apabila anda pernah mimpi tentang menangkap kelinci yang warnanya abu-abu, mimpi ini menggambarkan adanya sebuah kondisi yang kurang baik yang akan kamu alami. Bisa terkait dengan hubungan asmara, pekerjaan, bisnis atau bahkan urusan dalam rumah tangga. Dimana nantinya anda akan sulit untuk menemukan jalan keluar atas permasalahan yang tengah dihadapi. Ditambah lagi adanya sebuah pengkhianatan yang dilakukan oleh orang terdekat.

Bermimpi Menangkap Kelinci Betina

Untuk arti mimpi menangkap seekor kelinci betina, jika mimpinya dirasakan oleh seorang laki laki yang masih single, ini merupakan pertanda baik. Kelak akan datang jodoh yang selama ini kamu idamkan. Sehingga nantinya akan menjalin hubungan bersama dan hidup dalam kebahagiaan.

Tafsir Melihat Kelinci Dan Menangkapnya

Saat memimpikan melihat seekor kelinci dan berniat untuk menangkapnya ditafsirkan sebagai pertanda yang kurang baik. Nantinya anda akan diminta untuk senantiasa berhati-hati terhadap orang-orang yang ada disekeliling kamu. Pasalnya ada seseorang yang kini tengah mengintai dirimu dan ingin berbuat jahat kepada dirimu. Untuk jaga diri dengan baik ya!

Arti Mimpi Menangkap Anak Kelinci

Dari mimpi ini melambangkan bahwa dalam dirimu terdapat sebuah sifat yang kekanak-kanakan. Sehingga tidak pernah serius dalam mengerjakan sesuatu. Oleh karenanya banyak mendapatkan cacian dari orang lain. Sebaiknya perbaiki dirimu sedari sekarang agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Mimpi Menangkap Kelinci Yang Terluka

Dalam tafsir mimpi menangkap kelinci yang terluka diartikan sebagai firasat buruk. Dinyatakan bahwa anda akan difitnah oleh seseorang yang membicarakan kamu dibelakang. Oleh karenanya kamu harus lebih berhati-hati dalam memilih teman ya. Sebab tak semua teman itu baik. Terkadang ada yang bermuka dua yang mana di depan kita baik namun dibelakang malah menjatuhkan.

Tafsir Mimpi Menangkap Seekor Kelinci Jantan

Berkaitan dengan mimpi menangkap kelinci jantan ialah nantinya anda akan dipertemukan dengan seseorang yang telah lama dinantikan. Tak hanya itu bisa juga dipertemukan oleh orang yang sudah tak lama bertemu. Dan juga menjadi sinyal akan datangnya jodoh bagi ana yang masih sendiri.

Sekian dulu ya pembahasan mengenai arti mimpi menangkap kelinci yang dapat kami sampaikan kepada Anda. Semoga ada yang bisa dipetik pelajaran atau pesannya dari tiap tafsir mimpi yang dialami. Walaupun belum tentu pasti perihal kebenarannya sebab ini hanyalah sekedar sebuah ramalan.

To top