Arti Mimpi

15+ Arti Mimpi Ke Pura Disertai Tafsirnya!

Arti Mimpi Ke Pura – detiklife.com. Pura merupakan salah satu tempat ibadah bagi pemeluk agama hindu. Semua pasti sudah mengetahuinya ya kan? Nah bagaimana dengan arti dibalik mimpi ke pura? Apakah sudah ada yang mengetahuinya?

Ternyata ada loh orang yang pernah mengalami mimpi pergi ke pura, tentu saja mimpi ini bisa dirasakan oleh siapa saja. Termasuk bagi orang yang bukan pemeluk agamanya sekalipun.

Seperti apa ya tafsir mimpi ke pura untuk orang pemeluk agama hindu dengan orang yang bukan pemeluk hindu. Apa pengaruhnya bagi kehidupan? Temukan jawabannya langsung dibawah ini ya!

Mimpi Ke Pura Di Bali
Mimpi Ke Pura Di Bali

Makna Mimpi Pergi Ke Pura Yang Jarang Diketahui!

Arti Mimpi Ke Pura Dan Sembahyang

Dalam mimpi jika kamu datang ke pura untuk sembahyang yang mana pada kenyataannya memang memeluk agama hindu ini menunjukkan adanya sebuah pertanda baik.

Ditunjukkan bahwa nantinya akan memperoleh masa depan yang memberikan banyak kebaikan, kelancaran dalam menjalankan segala urusan dan senantiasa pula diberi kemudahan apapun yang ingin dilakukan.

Tetapi akan berbeda jika mimpinya dirasakan oleh seseorang yang memeluk agama lain nantinya akan menjadi pertanda buruk. Yaitu mendapatkan sebuah bencana atau malapetaka yang besar.

Mimpi Berada Di Tempat Suci/ Pura

Apabila kamu mimpi sedang berada di tempat suci atau pura ini memberikan sinyal yang kurang bagus. Kemungkinan besar nantinya akan anda dapatkan beberapa kabar yang kurang menyenangkan dari keluarga, kerabat atau saudara dekat lainnya yang mana tak pernah di duga sebelumnya. Sehingga sedikit membuat diri anda terkejut. Tetapi untuk orang yang sering ke pura mimpi ini memberikan suatu artian yang bagus ialah akan mendapatkan rezeki dari dewa.

Makna Mimpi Ke Pura Menurut Primbon Jawa

Adapun dibalik mimpi ke pura dalam primbon jawa sering dikaitkan dengan datangnya hal buruk dalam kehidupan. Kelak kamu akan menemukan beberapa kejanggalan yang terjadi menghampiri. Bisa jadi ini dipengaruhi dengan perbuatan dirimu di masa lalu yang kurang baik. Sehingga mendapatkan imbasnya sekarang ini. Untuk itu jangan lupa untuk selalu berhati-hati ya terhadap segala sesuatu yang mungkin terjadi tanpa rencana.

Bermimpi Ke Pura Bersama Teman

Anda yang memimpikan datang ke pura bersama dengan salah satu teman mengartikan adanya sinyal yang baik. Kamu akan selalu didekatkan serta dikirimkan bersama orang-orang baik yang nantinya akan memberikan pengaruh hidup yang baik pula kepada dirimu. Sebab sebuah lingkungan memiliki peranan yang begitu penting bagi kelangsungan dan pembentukan jati diri seseorang.

Arti Mimpi Ke Pura Dan Langsung Membersihkannya

Apabila anda memimpikan berkunjung ke pura dan diminta untuk bersih-bersih di pura tersebut. Dapat ditafsirkan nantinya akan ada seseorang yang datang menghampiri Anda dan meminta pertolongan. Jika anda bisa membantunya maka nantinya akan mendapatkan berkah hidup yang berlipat ganda. Namun jika tidak bisa memberikan pertolongan juga tak akan menimbulkan pengaruh apapun.

Tafsir Mimpi Ke Pura Yang Tidak Pernah Dikunjungi

Bermimpi pergi ke pura yang belum pernah dikunjungi artinya anda sedang diperingatkan oleh sang dewa untuk kembali lagi ke jalannya. Mungkin akhir-akhir ini anda banyak melakukan kesalahan dan hal maksiat yang telah melanggar norma dalam agama. Adanya mimpi tersebut menjadi sebuah teguran keras buat Anda. Sudah semestinya untuk senantiasa mengucapkan syukur bukan?

Mimpi Ke Pura Dalem

Anda yang pernah bermimpi sedang berada di dalam pura dalem ditafsirkan akan mendapatkan sebuah keuntungan besar dalam hidup. Yang mana nantinya akan membawa kebahagiaan yang luar biasa bagi seluruh anggota keluarga dan juga orang terdekat yang disayang. Ditambah lagi bagi anda yang kini sedang merasakan hidup yang tidak baik-baik saja nantinya akan dikembalikan ke kondisi semula.

Bermimpi Ke Pura Prajapati

Dibalik mimpi berkunjung ke pura prajapati yang dirasakan oleh anda ini menandakan adanya sebuah petunjuk dari dewa kepada diri untuk senantiasa melaksanakan ibadah yang sesuai dengan agama yang diyakini. Sebagai sebuah pesan untuk tidak meninggalkan ibadah, sebab akan ada malapetaka jika sampai berani meninggalkannya.

Arti Mimpi Melihat Dan Pergi Ke Pura

Seseorang yang bermimpi perihal melihat pura dalam mimpinya ditunjukkan sebagai sebuah simbol yang bermakna positif. Yaitu Anda akan dipertemukan dengan seseorang di masa lalu. Dimana sudah sejak lama mengharapkan pertemuan dengan sosok tersebut. Kini akhirnya bisa dikabulkan. Berlaku juga pada segala keinginan yang kini sedang diusahakan kelak juga akan segera terwujud nyata.

Arti Mimpi Kerauhan Di Pura Menurut Hindu

Saat mimpi yang seperti ini hadir dan dirasakan oleh Anda, Dalam agama hindu dikatakan sebagai pertanda yang kurang baik. Hal ini terkait pada kondisi kesehatan yang akan dirasakan dan juga dalam waktu dekat ini anda akan menjadi seseorang yang kurang beruntung dengan banyaknya ujian yang datang menghampiri. Tetap bersabar dan percayakan semuanya pada sang dewa.

Tafsir Mimpi Sering Ke Pura

Terdapat arti yang berbeda berdasarkan agama contohnya :

  • Apabila kamu akhir-akhir ini seringkali memimpikan ke pura yang mana notabene-nya dirimu bukanlah pemeluk agamanya ini menjadi suatu firasat yang tidaklah baik. Yaitu kamu akan diuji dengan iman yang ada dalam hati. Jika tidak bisa mempertahankan iman maka akan mendapatkan kesengsaraan seumur hidup.
  • Sedangkan bagi pemeluk agama tersebut ini menandakan adanya pertanda yang bagus. Nanti akan kamu dapatkan kasih sayang dari sang dewa yang mungkin selama ini telah lama didambakan di dalam kehidupan.

Bermimpi Ke Pura Bersama Pacar

Bagi anda yang menganut agama hindu dan sempat merasakan mimpi ke pura bersama sang kekasih, arti dibalik mimpi ini ialah sebagai pertanda yang tidaklah baik. Akan ada masalah terkait hubungan percintaan kamu dengan sang pacar. Bahkan bisa menjadi tanda perpisahan loh! Maka dari itu perlu di waspada nih mimpi yang seperti ini.

Bermimpi Ke Pura Lempuyang Menurut Hindu

Terkait dengan mimpi ke pura lempuyang, dalam agama hindu disebutkan bahwa pura lempuyang ini merupakan pura suci yang terang benderang karena cahaya Tuhan. Sehingga orang yang mimpi pergi ke pura tersebut diprediksi kan akan mendapatkan hidup yang diterangi oleh karunia Tuhan.

Tafsir Mimpi Ke Pura Menurut Hindu

Hindu menyebutkan, orang yang pernah mimpi ke pura dan masuk kedalam pura tersebut artinya anda akan mendapatkan kedamaian juga ketenangan dalam menjalani kehidupan. Diperkuat lagi dengan tafsiran ini menyebutkan bahwa orang tersebut merupakan orang yang memiliki keimanan yang kuat terhadap kepercayaannya.

Arti Mimpi Pergi Ke Pura Besakih

Adapun arti ketika kamu mimpi pergi ke pura besakih ialah kamu akan mengalami sebuah perubahan hidup yang signifikan. Nantinya anda akan mendapatkan dan juga merasakan hal indah sepanjang hidup.

Dan itulah tadi pembahasan mengenai arti mimpi ke pura dengan disertai penjelasannya. Kami kembalikan kepada pribadi masing-masing untuk mempercayai informasi mimpi yang telah disampaikan diatas. Sebab ini hanyalah sekedar ramalan yang belum tentu perihal kebenarannya. Untuk lebih jelasnya bisa langsung tanyakan saja pada ahli yang mengerti seputar tafsir mimpi ya!

To top