Cerita Lucu Toge Bikin Ribet

Cerita Lucu Toge – riajenaka.com. Tak heran jika dalam sebuah hidangan bakso kuah ada yang suka pake toge ada pula yang tidak. Tergantung selera orang masing-masing. Seperti kisah seorang bocah cilik berikut yang memesan bakso dengan bermacam-macam selera. Yuk langsung aja di simak cerita lucu toge di bawah ini…

Cerita Lucu Toge

Dikisahkan, suatu sore setelah hujan reda ada tukang bakso lewat depan rumah Bagong. Lantas Ibu Bagong menyuruh Bagong untuk memesan 3 mangkok bakso…

Bagong: “Bang… bakso…!” (teriaknya)

Tukang bakso: (berhenti mendorong gerobaknya) “Mau berapa dek?”

Bagong: “Satunya berapaan bang?”

Tukang bakso: “Lima ribuan dek.”

Bagong: “Kalo gitu bikinin 3 ya bang, di bungkus. Yang satu jangan pake bihun terus baksonya kecil 5 biji, micinnya jangan banyak-banyak. Yang satu pedes tapi jangan terlalu asin terus kasih toge sama bihun tapi bihunnya jangan lebih banyak dari togenya. Nah yang satu lagi baksonya yang gedhe 2 yang kecil 3 kuahnya banyakin ya bang terus jangan di kasih toge tambahin kecap sedikit

Tukang bakso: “Sarapppp loe dek ! Mau pesan bakso aja kayak mau ngerampok !”

Hahaha ngeselin banget gak sih kalo ada orang beli bakso model begini. Yang ada malah tukang baksonya yang pergi dan elu gigit jari dehhhh gak jadi makan.

Selera sih boleh beda tapi gak gitu juga kaleee. Kasian kan si abang baksonya, kehilangan banyak waktu cuma buat dengerin kamu ngomong sama bungkusin pesanan kamu doang yang super ribet.