Cerita Lucu Kotoran Bikin Ngakak

Cerita Lucu Kotoran – riajenaka.com. Pernahkah sobat menginjak kotoran?! Saya rasa pasti sudah pernah semua kwkwkwkwk. Tapi semoga saja sobat belum pernah berbuat hal yang konyol seperti dalam cerita lucu kotoran berikut..

Cerita Lucu Kotoran

Dikisahkan, malam hari Bagong barusaja pulang dari masjid. Kebetulan lampu jalan putus dan hanya ada pancaran cahaya lampu dari teras milik warga. Dalam perjalanannya, ia hampir saja menginjak sesuatu. Penasaran dengan sesuatu tersebut, alhasil Bagong melihat lebih dekat…

Bagong: “Bentuk dan warnanya mirip kotoran manusia.”

Kurang yakin akhirnya bagong pegang kotoran itu, kemudian di colek sedikit lalu di endus..

Bagong: “Baunya seperti kotoran manusia.”

Tapi Bagong saja penasaran. Dan dia memberanikan diri untuk menjilat sedikit kotoran tersebut…

Bagong: “Cuihhh, huwek-huwekkkk..” (tidak tahan dengan rasanya) “SIALANNNN!!! INI SIH KOTORAN MANUSIA, UNTUNG GAK GUE INJAK !”

Bego apa gimana sih gong?! Gak elo injak tapi elo makan hahahaha. Ga abis pikir, kok masih ada orang model begini. Untungnya elo makan yaa kagak elo injak, terus bedanya apa kalo loe injak tuh kotoran sama elo makan???!

Mudah-mudahan dalam kondisi apapun sobat tidak lupa gunakan selalu otak supaya tidak terulang kejadian seperti cerita lucu barusan. Kepo sih boleh terhadap sesuatu, tapi jangan sekonyol itu donkkkk.