Cerita Lucu Dampak Virus Corona

Cerita Lucu Virus Corona – riajenaka.com. Seiring dengan mewabahnya virus corona ke berbagai penjuru negara di seluruh di dunia, maka tak heran jika ada beberapa sekolah dan perguruan tinggi yang menerapkan LDL (Long Distance Learning). Namun, berbeda dengan salah satu perusahaan tempat Gareng bekerja. Mau tahu kelanjutannya, langsung aja simak cerita lucu virus corona berikut…

Cerita Lucu Virus Corona

Untuk meminimalisir penyebaran virus corona atau covid 19, maka pemerintah kota jakarta mengeluarkan surat edaran yang isinya menganjurkan supaya semua sekolah dan universitas untuk sementara waktu menerapkan sistem belajar online… Bagong yang kebetulan bersekolah di salah satu SMA di jakarta juga ikut merasakan dampak dari virus covid 19 atau corona …

Bagong: “Lumayan nih, libur 2 minggu tapi bete juga sih di rumah gini.”

Tiba-tiba tetangga si bagong bernama Gareng baru pulang dari tempat kerjanya…

Gareng: “Bro, kagak sekolah lu?”

Bagong: “Gue libur bang 2 minggu hehhe..”

Gareng: “Widihhhh, enak banget lu libur panjang.”

Bagong: “Yoi. Kali-kali abang juga libur lahhh masa kerja mulu. Duit udah sekarung juga masih kerja bae lu bang hahaha..”

Gareng: “Pengennya sih gue libur gong. Udah capek banget nih badan pengen selonjoran.”

Bagong: “Ya udah bang tinggal libur aja. Abang emang ga tahu kalo pemerintah jakarta ngeluarin surat edaran supaya beberapa aktivitas sekolah, bekerja pokoknya yang hubungannya sama keramaian di berhentikan sementara untuk meminimalisir penyebaran virus corona.

Gareng: “Emang iya gong?? Lah kok gue ketinggalan info yaa.”

Bagong: “Makanya bang, jangan kerja mulu hehehe..”

Gareng pun bergegas masuk ke rumahnya langsung tidur untuk persiapan masuk kerja malam lagi… Tak di sangka jam menunjukan pukul 18.00. Gareng yang terbangun agak sedikit males untuk masuk kerja malam ini. Dia pun akhirnya menelpon bos nya untuk meminta izin tidak masuk…

Gareng: “Halo, selamat malam pak.”

Bos: “Ya malam.”

Gareng: “Untuk menyikapi penyebaran wabah virus covid-19, apakah hari ini masuk kerja?”

Bos: “Untuk karyawan yang BELUM MENINGGAL tetap kerja seperti biasa.”

Gareng: (dalam hati berkata’yaelah gue pengen libur aja susah banget, harus mati dulu’) “Baik pak terimakasih.”

Ya ampunnn kasian juga si gareng wkwkwkkwkwk padahal dia kepengen banget libur tapi malah kata si bos tetep harus masuk, kecuali kalo yang sudah meninggal hahaha. Ya kali kudu mati dulu supaya dapat libur, kan konyol…

Memprihatinkan kondisi sekarang ini, karena bukan cuma sekolah dan universitas yang harus diliburkan tapi masjid dan mekkah juga terkena imbasnya serta beberapa tempat lainnya. Satu per satu penyebaran virus mulai bertambah, kalo tidak salah sudah masuk ratusan orang yang positif virus covid-19 di Indonesia. Maka dari itu selalu jaga kebersihan dan hindari kontak langsung dengan orang yang baru melakukan perjalanan jauh. Dan perbanyak istighfar serta doa kepada Allah SWT, Semoga kasus corona ini segera cepat berakhir….