Cerita Lucu Minum Kopi Rasa Tinta

Cerita Lucu Tinta – riajenaka.com. Apa jadinya jika saat persiapan menjelang pemilu terasa ngantuk, bukannya minum kopi melainkan kopi mix tinta?! Hal yang sangat konyol bukan? Meskipun demikian tapi sungguh terjadi dalam cerita lucu tinta berikut…

Cerita Lucu Tinta

Alkisah, di suatu desa ada pemilihan kepala desa periode 2019-2025. Sebelum hari H, malam harinya ada beberapa warga yang berpatisipasi membantu mempersiapkan segala kebutuhan dan keperluan untuk pencoblosan besok pagi… Bagong salah satu ketua RT 02 menyarankan supaya anggota linmas yang bernama Petruk membuatkan kopi panas supaya tidak warga tidak mengantuk..

Bagong: “Truk, sini..”

Petruk: “Ada apa pak rete?”

Bagong: “Tolong buatin kopi item 5 cangkir, kopi susu 5 cangkir.”

Petruk: “Siap pak.”

Petruk langsung berlari menuju dapur umum untuk membuat kopi. 5 menit kemudian …

Petruk: “Pak rete kopinya sudah siap.”

Bagong: “Taroh meja aja truk.” (tanpa melihat ke arah petruk karena saking sibuknya) “Truk, nanti tolong panggilin Gareng suruh ketemu saya.”

Petruk: “Siap pak.”

Tak lama kemudian Gareng pun datang…

Gareng: “Pak rete memanggil saya.”

Bagong: “Emang saya manggil kamu tadi? Bukan petruk yang manggil?”

Gareng: “Hhehe.. iya tadi petruk yang manggil saya, katanya saya suruh menemui bapak.”

Bagong: “Tinta udah kamu beli?”

Gareng: “Sudah pak.”

Bagong: “Sudah di siapin?”

Gareng: “Belum pak.”

Bagong: “Siapin dulu sono.”

Gareng: “Siap pak.”

Gareng segera mengambil tinta yang sudah di belinya tadi siang..

Gareng: “Pak rete tintanya sudah siap.”

Bagong: “Taroh di cangkir aja.” (tanpa melihat ke arah gareng karena saking sibuknya)

Gareng: “Cangkir yang disini pak?” (ragu karena caangkir yang ada di meja penuh dengan kopi)

Bagong: “Iyalah, masa cangkir yang di rumah elu.”

Gareng: “i..iii..ii..yaaa.. pak.” (sambil memaasukan tinta ke salahsatu cangkir berwarna hitam yang telah berisi kopi item)

Bagong: “Kalo udah, bantuin yang lain supaya cepat kelar.”

Gareng: “Siap pak.”

Satu jam kemudian tepat menunjukan pukul 12 malam, para warga sudah mulai merasa ngantuk berat tanpa terkecuali Bagong ketua RT 02. Akhirnya para warga memutuskan untuk istirahat sebentar sambil minum kopi.

Bagong: “Kopi item enak nih, siapa tahu ngantuk langsung ilang.” (sembari menyeruput kopi)

Tiba-tiba…

Bagong: “Cuihhhh….! Kopi apaan nih rasanya aneh begini, pahit banget lagi!

Salah satu warga berkomentar…

Warga: “Pak rete, abis coblosan dimana hahaha… itu giginya kok biru wkwkkwkwk.”

Bagong: “Sialan, ternyata gue minum kopi campur tinta…!”

Haduhh si gareng ini bodoh apa emang ga ngerti sih lah ko tintanya di masukin ke minuman kopi. Mau ngeracunin pak rete ?? Ga abis pikir kalo ada orang model si gareng gini…Mbo ya di buka tintanya terus di tuang ke cangkir gitu loh buat besok pencoblosan…

Semangat itu harus tapi otak jangan loyo , harus tetap connect. Ya masa tinta buat coblosan di masukin ke cangkir yang udah ada kopinya, mungkin kalo yang ngelakuin anak kecil its oke bisa di maklumin. Lah ini orang dewasa semua loh yang ikut berpatisipasi gak mungkin nyuruh anak kecil ikutan. Be smart dikit lah yaa.