Cerita Lucu Menelpon Badut

Cerita Lucu Badut – riajenaka.com. Badut memang kerap kali di hadirkan untuk mengisi acara ulang tahun anak-anak. Namun pada cerita lucu badut berikut ini saya akan mengajak anda untuk menyimak kekonyolan seorang anak saat menelpon badut. Berikut cerita…

Cerita Lucu Badut

Dikisahkan ada seorang anak kecil yang besok akan merayakan ulang tahun. Supaya lebih semarak, si anak menginginkan kehadiran seorang badut dalam pesta ulang tahunnya besok. Singkat cerita, si anak sedang keluar rumah tiba-tiba di tiang listrik depan rumahnya ada secarik kertas bertuliskan “BADUT ULANG TAHUN 0812345678”,langsung saja ia pun mengambil kertas tersebut dan dibawa pulang. Sampai dirumah ia pun segera menelpon badut tersebut…

Anak kecil: “Haloo ini badut ulang tahun ya?”

Badut: “Iya benar, badut ulang tahun.”

Anak kecil: “Wahhh, selamat ya dut.. Semoga panjang umur, sehat selalu.” (langsung menutup teleponnya)

Badut: “Hahhh??!” (melongo dan bingung)

Beberapa jam kemudian mamahnya si anak baru datang…

Mamah: “Siapa yang kamu telepon sayang?”

Anak kecil: “Itu mah tadi aku telepon badut.”

Mamah: “Kamu dapat nomer handphonenya dari mana? Terus apa badutnya bisa hadir di pesta ulang tahunmu?”

Anak kecil: “Aku menemukan kertas ini di tiang listrik depan rumah mah. (sambil memberikan kertas bertuliskan BADUT ULANG TAHUN 0812345678) Sepertinya badut itu tidak bisa hadir. Karena hari ini dia sedang ulang tahun. Tapi aku tadi sudah mengucapkan selamat ulang tahun untuknya.”

Mamah: *&^$% (geleng-geleng dengan ulah anaknya itu)

Nak, itu maksudnya nomer handpone badut khusus untuk acara pesta ulang tahun bukan malah badutnya yang ulang tahun, owalahh…hmmm.

Sebagai orangtua memang harus sabar dalam mendidik anak ya mom. Terkadang cara berpikir anak masih sangat polos dan perlu bantuan dari orangtua, supaya si anak lebih mengerti. Happy wife and happy mom yaahh….