Cerita Lucu Sidang DPR

Cerita Lucu Sidang – riajenaka.com. Kenapa ya kalo ngebahas soal duit pasti bikin semangat, yang tadinya ngantuk jadi melek hehehe…Sama halnya seperti cerita lucu sidang berikut ini. Yuk langsung kita aja kita simak ceritanya yang kocak abis…

Cerita Lucu Sidang

Alkisah, Wakijan sedang menonton tv yang kebetulan berita yang sedang tayang mengenai sidang cara kerja DPR…

Wakijan: “Eh di, coba deh lu liat noh di tv. Parah banget kan. Udah di gaji pake uang rakyat, eh kerjanya malah molor! Kalo gue yang jadi presiden udah gue pecat tuh anggota DPR!”

Mukidi: “Mungkin ada alasannya, kenapa mereka pada tidur.”

Wakijan: “Alasan apalagi? Seharusnya mereka tuh malu, kerja nya molor terus tapi di gaji sama rakyat.”

Mukidi: “Gini nih, misal kamu di sekolah dapat materi yang kurang menarik, kamu juga bakal ngantuk kan?!”

Wakijan: ” Iya juga sih.”

Mukidi: “DPR juga sama kayak gitu. Coba topik yang di bahas itu bukan soal rakyat.”

Wakijan: “Misalnya?”

Mukidi: “Ya misal tentang gaji, posisi jabatan, proyek ya pokoknya yang ada hubungannya sama duit.”

Wakijan: “Hahaha… Giliran soal duit aja pada melek.”

Mukidi: “Apalagi elu, mata duitan. Ngliat duit langsung ijo wkwkwkwkwk.”

Wakijan: “Wkwkwkwk, kadang-kadang ada bener nya tuh omongan lu!”

Duit.. Duit… dan Duit… Semua orang butuh duit tanpa duit rasanya udah kayak setengah mati, padahal kita setengah mati nyari tuh duit. Bener ga??? Apalagi sekarang apa-apa serba mehong alias mahal, haduhh pusing amat ya wkwkwkwwk

Demikian cerita lucu sidang yang sudah mimin suguhkan untuk anda. Semoga bermanfaat dan bisa menghibur anda hari ini…