Cerita Lucu Pagi Tergila

Cerita Lucu Pagi – riajenaka.com. Sobat pasti paham betul kalo adzan subuh itu sekitar jam setengah 5 pagi.Namun tidak demikian dengan cerita lucu pagi berikut, pasalnya pagi menjelang siang tiba-tiba terdengar suara adzan. Nah loh? Ada hal konyol apa yang terjadi? Yuk kita simak ceritanya…

Cerita Lucu Pagi
Cerita Lucu Pagi Tergila

Dikisahkan, pagi hari sekitar pukul 09.00, terdengar suara adzan dari sebuah masjid. Warga pun berduyun-duyun datang ke masjid tersebut. Sampai di masjid ternyata pak RT dan warga mendapati si Semar yang di duga mengumandangkan adzan..

Pak RT: “Eh, lu udah gila kali ya. Jam 09.00 gini adzan. Lupa kagak solat subuh lu!”

Semar: “Biar pada gak lupa duha nya juga pak ReTe.”

Pak RT: “Halah,, sok rajin lu! Kalo lu mau solat duha ya solat aja kagak usah adzan juga. Bikin warga panik aja loe!”

Semar: “Eh pak ReTe yang terhormat, tadi pas subuh gue adzan kagak ada warga yang kemari buat solat ke masjid. Kenapa sekarang gue adzan malah pada kemari, situ waras ???”

Nah lohhh, kena sembur kan wkwkwkwkw… Lagian sih sebagai RT yang baik harusnya memberikan contoh yang baik pula buat para warganya. Gak ribet ko, cuma ke masjid aja buat solat jamaah. Kelar kannnn..

Demikian cerita lucu pagi yang bikin ngakak telah saya suguhkan untuk menemani pagi hari anda menjadi lebih fress dan meneyenangkan.