Cerita Lucu Pemerkosaan Yang Kocak Gila

Cerita Lucu Pemerkosaan – riajenaka.com. Salah satu tindak kriminal yang paling memalukan adalah pemerkosaan. Tak jarang menimbulkan trauma yang sangat membekas pada korbannya. Tapi santai gaess, mimin tidak akan membuat kamu trauma kok hehe… Disini kamu bakalan ketawa ketawa ngakak dan pokonya terhibur deh. Karena mimin akan memposting tentang cerita lucu pemerkosaan dijamin ceritanya gokil abis dan kocak bangettt. Penasaran? Langsung aja di simak cerita lucu pemerkosaan yang konyol gila dan bikin ngakak berikut ini….

Cerita Lucu Pemerkosaan
Cerita Lucu Pemerkosaan Yang Kocak Gila

Alkisah Nunung dan Yati sedang duduk santai sambil menceritakan pengalamannya yang seru dan menegangkan…

Nunung: “Yat, kamu tahu ga semalem aku pulang sendirian terus ada laki-laki yang ngikutin aku.”

Yati: “Hihhh serem banget nung. Terus apa yang kamu lakuin?”

Nunung: “Aku lari sekencang-kencangnya. Dan laki-laki itu juga ikut lari kencang. Apalah daya, akhirnya dia berhasil mendekatiku. Lalu dia bilang ingin memperkosaku.”

Yati: “Terus apa yang kamu lakuin ?”

Nunung: “Aku langsung mengangkat rok ku.”

Yati: “Hah?! Terus?”

Nunung: “Laki-laki itu menurunkan celananya.”

Yati: (tambah penasaran) “Terus apalagi?”

Nunung: “Sesuai teori, orang yang mengangkat roknya larinya jauh lebih kencang daripada orang yang menurunkan celananya. Jadinya aku selamat deh hehehe…”

Tips dan trik ala nunung ini benar-benar top markotop. Mimin kasih jempol 2 deh hehe…Ada yang mau copas tips nya boleh banget kwkkwkwk. Inilah keistimewaan baca cerita lucu di riajenaka.com gaess, bukan cuma dapat cerita lucunya aja tapi juga dapat manfaatnya hehehe…

Demikian cerita lucu tentang pemerkosaan yang telah mimin suguhkan untuk kamu hari ini. Semoga bisa bermanfaat dan terhibur….