Cerita Lucu Ngumpet Dari Rentenir

Cerita Lucu Rentenir – riajenaka.com. Udah tahu kan kalo rentenir itu penagih hutang. Biasanya ibu-ibu suka pada ngumpet tuh kalo ada rentenir datang ke rumah :D. Atau kalo ngga nyuruh anaknya, bilang kalo ibu lagi pergi hehehe… Ya maklumin aja deh ibu-ibu emang sukanya kayak begitu :D.

Seperti postingan cerita lucu Rentenir yang kocak, dan bikin ketawa berikut ini. Dijamin kamu bakalan ketawa ngakak dari biasanya. Yuk langsung aja disimak cerita lucu Rentenir yang super kocak dan ngakak. CEKIIDOOTT!!!

Cerita Lucu  Rentenir
Cerita Lucu Ngumpet Dari Rentenir

Suatu ketika ada seorang ibu bernama Yati yang memang sudah langganan pinjem duit ke rentenir. Karena hari ini dia belum punya duit untuk membayar hutangnya, maka dia pun meminta bantuan kepada anaknya yang baru berusia 4 tahun…

Yati: “Nak, kalo Om rentenir entar kesini dan bertanya mama dimana, kamu bilang aja mama lagi ke tempat saudara yang jauh ya. Mama mau ngumpet dulu di kamar.”

Anak: “Iya mah.”

Selang beberapa menit, datanglah tukang rentenir…

Rentenir: “Dek, Ibu kamu ada?”

Anak: “Lagi pergi ke rumah saudaranya jauh banget om.”

Rentenir: “Emangnya rumahnya dimana dek?”

Anak: “Nggak tahu om. Aku tanya dulu ya om.”

Lalu sang anak menanyakan pada ibunya yang sedang ngumpet di kamar.

Anak: (berteriak keras) “Maahh, ada om om nanya. Saudara mamah rumahnya dimana?”

Yati: (menjawab dengan keras) “Bilang aja mamah lagi ke Surabaya !”

Rentenir: ???

Yahh ketahuan dehh bu yati hehehe… Gimana sih bu, katanya tadi mau ngumpet. Kenapa jadinya malah teriak kenceng wkwkwkwk. Hmmm maklumlah anaknya baru 4 tahun 😀

Demikian cerita lucu rentenir yang telah mimin suguhkan untuk kamu. Semoga bermanfaat dan bisa menghibur…