Benda

Cerita Lucu Gara-gara Narkoba

Cerita Lucu Narkoba – riajenaka.com. Apa jadinya ya kalo pengguna narkoba ini berlangganan koran? Apakah berdampak positif? Nah kali ini, kami akan membagikan cerita lucu tentang narkoba.. Pasti lucu nih. Penasaran kan? Apa yang bakalan terjadi sama pengguna narkoba tersebut. Biar engga penasaran, langsung saja yuk simak cerita lucu narkoba berikut ini.. Dijamin ngakak deh setelah membacanya. Cekidoott…

Cerita Lucu Gara-gara Narkoba

Cerita Lucu Gara-gara Narkoba

Doyok seperti biasa memebaca korannya dipagi hari sambil ngopi dan menghisap rokoknya. Dan kebetulan berita hari ini menjelaskan akan bahayanya merokok. Karena merokok bisa menyebabkna kanker, serangan jantung, impotensi dan ganguan kehamilan dan janin. Saat itu juga putung rokok langsung dimatikan oleh Doyok, dan seketika juga dia berhenti merokok.

Hari berikutnya, seperti biasa dipagi hari, Doyok sambil ngopi dia membaca koran. Karena sudah berhenti merokok, maka kali ini Doyok ngopi ditemani oleh pisang goreng dan tidak lupa korannya. Berita hari ini, memberitahukan bahayanya Minuman Keras bagi tubuh karena bisa memabukan, kecamduan dan dilarang didalam agamanya. Dan seketika minuman keras yang ada didalam rumahnya ia buang dan hariiti Doyok memutuskan untuk berhenti minum-minuman keras.

Hari besoknya, seperti biasa ditemani kopi dan pisang goreng, Doyok mulai membaca korannya dan melihat berita hari ini. Dan berita hari ini, adalah bahaya memakai narkoba bisa menyebabkan kecanduan dan dipenjara. Dan hari itu jugaa Doyok seketika LANGSUNG BERHENTI MEMBACA DAN BERLANGGANAN KORAN.. KArena Doyok Adalah bandar NARKOBA.

Haha ada-ada saja ya kelakuan si Doyok.. ya iya lah dia berehenti membaca koran, dia kan bandar narkoba.. wkwkw

Tapi buat temen-temen jangan sesekali mendekati minuman keras dan narkoba, kalian tahu kan kalo dua benda ini sangat haram dan berdampak negative jika kita memakainya.. Maka sebagai pembaca yang bijak, Ambil dampak postif dari cerita diatas yaaa. Jangan ditiru hal negatifnya yaa. Semoga cerita ini bisa membuat kalian pembaca tertawa dan terhibur oleh cerita lucu narkoba di atas yang kami buat.

To top