Profesi

Cerita Lucu Jaksa Digampar Mahasiswa

Cerita Lucu Jaksa – riajenaka.com. Cerita humor kali ini kami menghadirkan sebuah cerita dari seorang jaksa. Kejadian lucu apa yang menimpa seorang jaksa? Penasaran? Kami jamin deh kalian akan tertawa ngakak  setelah membaca cerita berikut ini. Selain itu juga bisa membuat kalian terhibur dan melupakan segala masalah dan untang. Langsung saja yuk simak cerita lucu jaksa.

Cerita Lucu Jaksa Digampar Mahasiswa

Dalam perjalanan kereta Bogor Express dari Gambir ke Bogor, duduk berhadapan 4 orang penumpang. Satu nenek, Satu Cewek Semok bet, Satu mahasiswa Hukum nakal, Satu jaksa genit.

Perjalanan nyaman2 saja, ketika masuk ke terowongan tiba2 lampu mendadak mati pula. Gelap gulita. Tiba-tiba terdengar suara kecupan yang keras, “Cap, cip, cup! Muach.” Namun segera diikuti satu suara tamparan yang tidak kalah kerasnya.”Plak, Plek, plak, Gedubrak!!” Ketika terowongan itu akhirnya terlewati, keempat penumpang itu saling bengong dan saling memandang.

Nenek: (Dalam hati) “Dasar anak mahasiswa muda, mentang-mentang tempat gelap langsung aja cium artis cantik itu. Rasain loe kena gaplok!”

Cewek: (Dalam hati) “Biar tau rasa loe! Gelap-gelap asal cium, kena deh loe cium nenek itu, dan kena gaplokan juga lagi! hihihi.”

Jaksa: (Dalam hati) “Busyet dah, enak bener tuh mahasiswa. Dia yang nyium cewek sexy, eh gua yang kena gaplok!”

Mahasiswa: (Dalam hati) “Hehehe, mumpung gelap, tadi gua cium aja tangan gua sendiri, dan gua gaplok sekalian itu Jaksa belagu dan bikin orang gampang masuk penjara. Kapan lagi mahasiswa bisa gampar Jaksa. Di pengadilan kan, ya nggak mungkin!”

To top