Cerita Lucu Dikadalin Saat Belanja

Cerita Lucu Belanja – riajenaka.com. Cerita humor adalah cerita yang paling di cari oleh para netijen, dari sekedar membuang bosan, atau hanya sekedar menghibur diri atau melepas penat. Nah humor kali ini akan membahas tentang belanja. Kami jamin akan sangat ampuh untuk membuang stres, sedih dll. Langsung saja siapin tenaga ekstra untuk ketawa ngakak ya. Ini dia cerita lucu belanja. Cekidoooot.

Cerita Lucu Dikadalin Saat Belanja

Suatu hari di supermaket, Ateng sedang berbelanja, tanpa sadar Ateng diikuti oleh seorang ibu-ibu. Ketika hampir mendekati antrian kasir, Ibu-ibu ini berbicara kepada Ateng.

Ibu-ibu : “Nak, maaf ya kalo dari tadi, ibu terus ngikutin kamu, dan mungkin kamu merasa tidak nyaman.”

Ateng : “Oh iya Bu, gapapa. Kalo boleh tahu emang kenapa ya,kok ibu mengikuti saya terus?”

Ibu-ibu : “Kamu tuh mirip sekali dengan anak saya yang sudah meninggal (pasang muka sedih) Oh iya nak, Ibu boleh minta satu permintaan engga sama kamu. Boleh yaa Please”

Ateng : “Hmmmm, permintaan apa Bu?”

Ibu-ibu : “Jadi nanti kalau ibu hendak keluar dari supermaket, kamu tinggal ngomong ‘DADAH MAMAH’ bisa kan?”

Ateng : “Baiklah Bu”

Lalu setelah selesai dari kasir dan Ibu-ibu tadi menatap Ateng dengan tatapan sedih campur bahagia. Lalu Ateng pun menyerahkan belanjaanya ke kasir dan mengucapkan permintaan sang Ibu-ibu tadi.

Ateng : “Dadah mamah (sambil melambaikan tangan)”

Kasir : “Semuanya jadi 500.000 Mas?”

Ateng : “Eh buseeeettttt, mahal amat, kan gua cuman belanja tisu toilet doang, elahh”

Kasir : “Ibu-ibu tadi bilang kalo belanjaannya mau dibayarin sama anaknya”

Ateng : “Wahhhh kampreeetttttt Gue dikadalin.. Apes… Apessss” (batinnya)