Profesi

Cerita Lucu Pengusaha Susu Yang Kaya

Cerita Lucu Pengusaha – riajenaka.com. Cerita-cerita lucu merupakan cerita yang sangat disukai oleh para netijen,  karena bisa membalikan mood kacau, bisa menjadi obat galau bahkan obat stres sekalipun. Oleh karena itu, untuk menghibur kalian semua yang sedang kesepian, kami telah menyediakan cerita lucu pengusaha.  Penasaran sepeti apa humornya? Kami jamin deh bakalan bikin kalian ketawa ngakak. Langsung saja cekidoott….

Cerita Lucu Pengusaha Susu Yang Kaya

Seorang pengusaha bernama Ateng sedang kritis di ruang ICU dan dikelilingi oleh kedua putrnya yang bernama Doyok dan Mono serta putrinya Oneng dan Istrinya Omas. Ateng pun berpesan.,

Ateng : “Doyok .. Kamu sebagai putra tertuaku berhak mewarisi Apartemen yang ada di Menteng. Lalu Mono kamu yang di Perum Kelapa Gading Indah, Untuk Oneng, Perkantoran Mulia Tower dan untuk istriku tercinta, kamu kebagian di Perum Mewah Pantai Indah Kapuk”

Suster yang mendengar wasiat yang dilontarkan Ateng terpaku kaget.

Suster : “Wahh Ibu sungguh beruntung ya, walaupun hanya seorang pengusaha susu namun, kekayaannya ada dimana-mana yah dan mewariskan semua hartanya untuk keluarga.  Hebat sekali”

Omas : “Kayaa apaan… YANG DIWARISKAN ITU RUTE NGANTER SUSU!!!”

To top