Hubungan Keluarga

Cerita Lucu Ayah Dan Anaknya Yang Polos

Cerita Lucu Ayah – riajenaka.com. Apakah Anda penggemar humor? Tentu iya kan, karena cerita lucu bisa dinikmati semua kalangan, dari anak2 sampai orang dewasa sekalipun. Cerita humor atau lucu merupakan penghibur dikala sedih, pembuang penat dikala lelah bekerja, dan dapat membuat mood menjadi baik. Nah dibawah ini, kami telah menyediakan cerita lucu Ayah yang akan membuat pembaca tertawa ngakak sampai lemas. Penasaran tentang kejadian konyol apa yang ada didalamnya? Langsung saja yuk simak referensi berikut.

Cerita Lucu Ayah Dan Anaknya Yang Polos

Mono adalah murid kelas 3 SD yang sangat jujur. Suatu hari, ketika pulang sekolah, Mono memergoki mobil Ayahnya yang berada disemak-semak dekat lapangan. Karena rasa penasarannya, Mono pun menghampiri mobil tersebut dan melihat kedalam mobil yang ternyata sudah ada Ayah nya dan Tante Omas tetangganya sedang berduaan. Mono lalu bergegas untuk pulang dan menceritakannya kepada Ibunya,

Mono : “Buu, aku tadi liat Ayah sedang berduaan dengan Tante Omas didalam mobil. Terus Tante Omas membuka baju Ayah. Teruuuus……”  (Mono bercerita sambil ngos-ngosan karena tadi abis lari)

Ibu : “Stop.. Stop Nak, nanti saja ceritakan ketika Ayah mu sudah pulang” (Ibunya memotong ceritanya)

Selang satu jam, Ayah nya Mono pulang. Baru saja dia masuk rumah, langsung dikejutkan oleh teriakan Ibu Mono yang memanggil Mono.

Ibu : “Mono,, tadi kamu liat apa waktu pulang sekolah?”

Mono : “Mono lihat, Mobil Ayah yang sedang parkir disemak-semak dekat lapangan Bu,”

Ibu : “Sini nak, tolong ceritakan semuanya ke Ayah ya,, Dan Ayah tolong dengarkan cerita anak kita tercinta ini ya.”

Mono yang tadinya di kamar langsung bergegas ke ruang tamu menemui Ayah dan Ibunya. Dan Ayah Mono pun kaget.

Mono : “Di mobil ada ayah dan tante Omas. Terus Tante Omas bukain baju Ayah lau ayah bukain baju tante Omas juga. Terus Ayah dan Tante Omas ngelakui hal yang sama persis yang Ibu lakukan sama Om Petruk, waktu Ayah pergi ke luar kota itu loh Bu”

Akhirnya terjadilah perang dunia ketiga

To top