Arti Mimpi

Arti Mimpi Ciuman Dan Maknanya Dalam Hidup

Arti Mimpi Ciuman – detiklife.com. Mimpi menjadi buah tidur yang tidak jarang memiliki sebuah arti yang nantinya akan berpengaruh terhadap kehidupan anda. Tentunya dalam hal ini mimpi dapat beraneka macam jenis dan rupa tergantung dari seseorang yang mengalami mimpi tersebut. Berbagai jenis mimpi dapat kita alami setiap harinya, tentunya beraneka macam jenis mimpi tersebut memiliki artinya masing-masing. Berikut ini akan dijabarkan mengenai arti mimpi ciuman yang mungkin dalam hal ini anda mengalaminya.

Arti Mimpi Ciuman

Arti mimpi ciuman

1. Ciuman dengan pacar

Jika anda mengalami mimpi ciuman dengan pacar anda maka arti mimpi ciuman ini adalah nantinya hubungan anda akan semakin membaik kedepannya. Bisa jadi hubungan tersebut nantinya akan masuk ke jenjang pernikahan seperti yang anda inginkan selama ini. Rawat terus hubungan agar semakin baik ke depannya sehingga nantinya anda akan selalu di liputi kebahagiaan. Bersama pasangan anda hingga menikah nantinya.

2. Seorang wanita atau laki-laki sedang di cium orang tidak di kenal

Arti mimpi ciuman yang berikutnya ini adalah jika anda seorang laki-laki atau perempuan yang pada saat ini tengah mengalami mimpi berciuman. Terutama berciuman dengan lawan jenis yang tidak anda kenal, maka arti dari mimpi ini sendiri adalah anda saat tengah membutuhkan seseorang pendamping. Ada kalanya ketika anda mengalami hal ini untuk lebih sering meminta pada yang di atas agar segera di datangkan jodoh untuk anda. Sehingga hal ini tidak membuat anda mengalami hal ini terus menerus yang nantinya akan membawa anda ke masalah psikologi.

3. Mimpi mencium mayat

Arti mimpi ciuman yang selanjutnya adalah ketika anda mengalami mimpi mencium mayat. Menemui mayat dalam mimpi bukan berarti anda mengalami mimpi buruk akan tetapi arti mayat sendiri adalah pangkat atau derajat. Derajat dalam hal ini bukan berarti kedudukan di dunia saja melainkan kedudukan di mata Allah atau Tuhan. Jadi jika anda mengalami mimpi ini maka anda sedang di cintai oleh kedudukan yang mulia, ada baiknya jika anda mengalami mimpi ini untuk anda merawat hal baik yang anda lakukan.

4. Mimpi mencium anak laki-laki

Jika anda mengalami mimpi mencium seorang anak laki-laki kecil dalam hal ini bisa balita atau bayi maka arti dari mimpi ini adalah anda akan mendapatkan rezeki. Rezeki ini bukan hanya berupa uang akan tetapi secara lebih luas anda akan menemui hal-hal yang membahagiakan dan menyenangkan anda nantinya. Jadi dalam mengartikan mimpi ada baiknya anda tidak terlalu berpikiran sempit dalam setiap kejadian dalam mimpi yang anda alami.

5. Mencium anak perempuan

Jenis mimpi ini memiliki arti kebalikan dari mimpi sebelumnya yang anda alami, maka dalam hal ini jika dan mengalami mimpi ini. Anda akan mengalami sebuah masalah atau sesuatu yang merugikan, tenang jangan khawatir karena mimpi ini bisa terjadi juga bisa tidak terjadi. Ketika bermimpi ini ada baiknya anda untuk berdoa dan menolak segala macam hal yang tidak menyenangkan yang akan terjadi pada hidup anda. Karena dengan cara inilah menjadi satu-satu nya hal terbaik yang bisa anda lakukan terutama untuk menolak hal buruk tersebut.

6. Mimpi mencium pasangan hidup baik suami atau istri

Mimpi berikutnya ini memiliki arti hubungan anda saat ini berada di masa terbaiknya, tentu kondisi ini sangat di butuhkan siapa pun yang telah mengarungi hubungan rumah tangga. Jadi ketika mengalami mimpi semacam ini akan lebih baik untuk ada semakin menjaga hubungan tersebut. Agar nantinya hubungan yang harmonis ini membawa suasana yang baik pada rumah tangga anda. Mengingat hubungan suami istri yang baik dalam sebuah keluarga akan membawa dampak yang positif pada sekitarnya.

7. Mencium orang yang anda benci

Ada kawa tentunya pasti ada lawan, memang dalam hidup siapa yang mau memiliki musuh kadang musuh datang meskipun kita tidak berbuat salah kepadanya. Arti dari jenis mimpi ini sendiri adalah nantinya anda akan berdamai serta mendapatkan hubungan baru dengan orang yang anda benci. Jika dahulu dia adalah lawan anda, maka saat ini dia akan menjadi kawan anda yang terbaik. Akan lebih baik jika dalam hal ini anda tidak terlalu benci dengan orang yang memusuhi anda, bisa jadi dia memusuhi anda bukan diri anda melainkan sifat buruk anda.

8. Mencium ayah anda

Jenis mimpi ini adalah ketika anda mengalami mimpi mencium orang tua anda yang memiliki arti bahwa saat ini anda merupakan orang yang di harapkan. Terutama dalam hal ini adalah orang tua anda baik ketika orang tua anda tersebut masih hidup atau kedua orang tua anda telah meninggal. Kadang tujuan dari mimpi ini merupakan bentuk penyampaian pesan dari orang tua yang sudah meninggal agar anda memberikan bimbingan pada saudara anda. Meskipun dalam hal ini anda bukan saudara tua, namun mimpi tersebut mengisyaratkan siapa yang mampu dalam hal tersebut bukan siapa yang tua dalam mengatur saudara anda.

9. Mencium ibu anda

Ayah dan ibu memiliki makna yang berbeda dalam sebuah mimpi karena masing-masing orang tua ini memiliki fungsi dan tugas yang berbeda dalam keluarga. Jika anda tengah bermimpi mencium ibu anda maka mimpi tersebut memiliki arti bahwa anda. Saat ini sedang menerima peran sebagai seseorang yang dapat menjadi seorang penengah dalam keluarga besar anda. Terutama bagi saudara-saudara kandung anda.

Itulah beberapa arti mimpi ciuman beserta dengan artinya yang bisa di berikan dalam hal ini. Agar anda lebih memahami arti dari jenis mimpi tersebut dan tidak menafsirkannya secara harfiah. Semoga beberapa penjelasan di atas bermanfaat anda menambah pengetahuan anda.

To top