Arti Mimpi

11 Arti Mimpi Uang Dan Maknanya Dalam Hidup Kita

Arti Mimpi Uang — Meski uang bukan segalanya tetapi apa-apa yang ada di dunia ini membutuhkan uang. Kiranya, begitulah yang sering kita dengar. Uang bahkan bisa memperbudak seseorang hingga memaksanya melupakan banyak hal yang juga lebih penting. Kesehatan misalnya. Pernahkah anda bermimpi melihat atau mendapat uang dengan jumlah cukup banyak? Meski terdengar begitu indah karena kita mendapat rezeki namun siapa sangka bahwa arti mimpi uang bukanlah selalu tentang hal positif?

Ada tafsir mimpi yang mencoba membaca dan mengartikan tiap mimpi yang terjadi. Dari sinilah muncul berbagai arti dan makna dari mimpi tersebut. Meski begitu perlu diingat bahwa tafsir mimpi ini akan kembali pada masing-masing individu untuk percaya. Jika anda merasa mimpi tersebut janggal, berikut ini berbagai arti dan makna dari mimpi uang.

Arti Mimpi Uang

Makna dan Arti Mimpi Uang

1. Mimpi melihat atau memenangkan uang. Arti dari mimpi ini adalah adanya kesuksesan dan kemakmuran yang bisa anda jangkau.
2. Mimpi mencari uang. Aktivitas mencari uang melambangkan wawasan yang bisa membebaskan anda dari sesuatu yang negatif serta memberi anda sebuah kekuatan untuk menjadi orang yang lebih bahagia. Juga lebih cakap atau mampu dan sadar. Kendala bisa dihilangkan dengan cara tertentu. Bisa juga sebagai bentuk keterkejutan dengan peluang baru, sumber daya atau kekuatan dalam melakukan sesuatu yang anda inginkan.
3. Arti mimpi uang yang hilang menunjukkan bahwa anda kurang memiliki sebuah ambisi, harga diri dan juga kekuatan. Anda bisa mengalami rasa tidak nyaman atau tidak bahagia dan kemunduran dalam hidup. Bisa juga anda akan merasa leih rentan dan tidaak terkendali dalam kehidupan. Ada juga yang mengatakan bahwa kehilangan uang merupakan simbol yang berlawanan. Karena itu berarti anda akan kaya dan makmur. Tetapi secara umum kehilangan sesuatu di dalam mimpi berarti anda perlu memperhatikan benda yang hilang karena bisa jadi ada arti khusus.

Baca Juga: Arti Mimpi Uang Hilang

4. Mimpi memberi atau menghabiskan uang artinya adalah sama dengan anda memberi cinta. Juga, anda sedang mencari cinta
5. Melihat orang lain memberi uang bisa berarti merasa diabaikan atau terbengkalai. Seseorang tidak cukup memperhatikan dan juga menunjukkan kasih sayang yang cukup terhadap diri anda. Jika memang anda memonopoli atau menimbun uang maka artinya adanya ketidakamanan atau keegoisan.
6. Tidak memiliki uang. Arti mimpi uang seperti ini menunjukkan rasa takut kehilangan. Anda kurang memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk bisa mencapai beberapa tujuan yang diinginkan. Pernahkah anda bermimpi tentang ini?
7. Mimpi meminjam uang berarti si pemimpi melebih-lebihkan sumber daya atau terlalu bekerja keras. Ia juga bisa menyebabkan dirinya sendiri terlalu atau mejadi lemah.
8. Mencuri uang. Arti mimpi uang dimana kita mencurinya menandakan bahwa kita dalam bahaya. Lebih berhati-hatilah dalam segala hal. Dengan catatan positif, mimpi ini menunjukkan bahwa anda akhirnya bisa mengejar apa yang anda inginkan di dalam hiidup. Sebagai alternatif, mencuri uang berarti anda kekurangan cinta dan sangat ingin untuk diterima.
9. Menerima uang kembalian dengan jumlah yang salah. Pernahkah anda mencari tahu arti mimpi uang kembalian yang salah? Mungkin terdengar menggelikan tetapi arti dari mimpi ini adalah rendahnya masalah harga diri. Kita merasa tidak layak jika kita menerima lebih banyak kembalian daripada yang seharusnya kita dapatkan. Tetapi jika anda bermimpi mendapatkan uang kembalian yang berlebihan maka menunjukkan adanya ego yang meningkat.
10. Bermimpi melihat uang dengan darah diatasnya. Mimpi yang terdengar mengerikan dan berarti anda akan memperoleh keuntungan tertentu dengan mengorbankan mata pencaharian orang lain. Mimpi ini juga menunjukkan kesalahan anda tentang menerima sesuatu yang kita tahu salah.
11. Mimpi menghitung uang. Arti dari mimpi ini adalah mewakili perasaan tentang mengevaluasi kekuatan, kebebasan atau tentang harga diri anda. Intinya adalah menentukan seberapa kaut anda. Juga menentukan apakah pertukaran dalam segala hal itu sudah adil atau tidak.

Percaya tidaknya terhadap arti mimpi uang ini memang tak bisa dipaksakan. Tiap orang memiliki keyakinan dan kepercayaan masing-masing. Namun, dari penjelasan tersebut semoga membantu anda yang ingin mencari tahu apa arti dibalik mimpi uang yang terasa mengganjal.

To top