14 Ide Nama Bayi Zaman Sekarang Yang Gaul Dan Populer

Nama Bayi Zaman Sekarang — kumpulannamabayi.com. Tiap zaman memiliki trend tersendiri. Tidak hanya dari tren fashion atau makanan, bahkan nama seseorang pun bisa menjadi tren. Nama yang kekinian mereka menyebutnya. Nama bayi zaman sekarang ini bisa kita lihat begitu beragam. Ada yang menggunakan kombinasi nama dari bahasa Sansekerta, bahasa Jerman hingga menggunakan nama dari tokoh-tokoh idola atau tokoh penting lainnya.

Ada banyak kombinasi nama yang bisa anda gunakan untuk si kecil. Carilah nama yang mudah diingat, nama yang bisa mewakili harapan anda di dalam kehidupan si kecil nanti. Berikut ini berbagai inspirasi nama untuk bayi zaman sekarang.

Nama Bayi Zaman Sekarang

Inspirasi Nama Bayi Zaman Sekarang

 

1. Abid Aqila Pranaja

 

Nama Abid berarti ahli ibadah. Aqila berasal dari bahasa Arab yang berarti yang berakal. Sementara nama Pranaja artinya adalah anak laki laki. Nama ini berasal daari bahasa Sansekerta, Kawi. Rangkaian nama Abid Aqila Pranaja berarti anak laki laki yang berakal dan ahli dalam beribadah.

2. Abinaya Alexi

 

Berikutnya, nama bayi zaman sekarang ini memiliki makna dan arti laki laki yang selalu semangat. Ia menjadi pelindung dalam masyarakat. nama Abinaya berarti semangat. Nama Alexi artinya penjaga, pejuang dan pelindung. Anda bisa memberinya nama panggilan Abi atau Alexi.

3. Abqari Agam Agler

Nama Abqari berarti genius dan pintar. Sementara Agam berarti kuat dan Agler artinya terkenal mulia. Jika dirangkai, nama bayi zaman sekarang ini memiliki arti laki laki yang pintar dan kuat. Ia terkenal bijaksana. Nama panggilan yang bisa anda gunakan adalah Agam.

4. Andra Ramania Almeta

Rangkaian nama ini memiliki arti laki laki yang punya pribadi menyenangkan. Ia berani dan berambisi kuat dalam meraih harapan dan juga cita-cita. Andra berarti kuat dan berani. Rahmania artinya adalah menyenangkan dan Almeta berarti ambisius. Dari rangkaian nama ini, anda bisa memberinya nama panggilan Almeta atau Rama.

5. Andra Moissani Manggala

Nama Andra berarti kuat dan bersemangat. Nama ini berasal dari Yunani. Sementara nama Andrew berarti pejuang tangguh. Moissani berarti Al Maisan yang memiliki arti bintang paling bersinar di rasi gemini. Berbeda dengan Moissanite yang merupakan jenis mineral dari batu meteor dan sekarang dibuat perhiasan. Dia lebih berkilau dari diamond tetapi juga lebih lunak dari diamond. Manggala artinya adalah pemimpin atau pimpinan.

6. Anjali Jayasri Jagratara

Nama Anjali berarti penghormatan. Jayasri artinya adalah menang cemerlang dan Jagratara berarti waspada. Jika dirangkai, nama bayi zaman sekarang ini memiliki arti laki laki yang memilih kewaspadan hidup dan kemenangan cita-cita yang terhormat yang dimilikinya. Anda bisa memberi nama panggilan Tara. Nama yang unik dan tidak semua orang menggunakan.

7. Ansel Hafizh Safaraz

Nama Ansel berarti orang suci. Hafizh artinya pelindung dan Safaraz artinya adalah dihormati. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti laki laki yang menjadi orangsuci dan pelindung yang begitu dihormati. Nama panggilan yang cocok untuk si kecil adalah Ansel atau Hafizh.

8. Antariksa Eksplora Soraya

Nama megah dan indah ini memiliki arti laki laki yang bagaikan gugusan bintang. Ia mengarungi kehidupan jagat raya. Antariksa memiliki arti ruang angkasa. Sementara Eksplora berarti mengarung dan Soraya artinya gugus bintang. Nama yang unik dan memiliki arti indah. Anda bisa menggunakan nama panggilan Antariksa.

9. Malik Casey Alvaro

Bisa dibilang nama ini adalah nama bayi zaman sekarang. Nama yang memiliki arti laki laki yang gagah berani. Ia memiliki buah pikiran dan bijaksana. Sementara nama Malik berarti yang memiliki atau berkuasa. Nama Casey berarti gagah berani. Sementara nama Alvaro berarti bijaksana. Malik Casey Alvaro merupakan rangkaian nama yang cocok untuk anak laki laki modern.

10. Mengda Elfredo Huanran

Arti dari nama ini adalah laki laki yang berpikiran cerdas. Ia tangguh dan bijaksana sebagai laki laki yang memiliki watak riang. Mengda berarti berpikiran cerdas. Elfredo artinya adalah agung dan bijaksana dan Muanran berarti memiliki watak yang riang.

Rangkaian Nama Bayi Zaman Sekarang untuk Perempuan

1. Davinia Dianta

Nama bayi zaman sekarang ini memiliki arti bayi perempuan yang selalu hidup di dalam terang. Ia selalu disayangi oleh banyak orang. Davinia artinya disayangi dan Dianta berarti dalamnya terang. Nama indah yang bisa anda gunakan untuk nama panggilan adalah Nia atau Dian.

2. Adannaya Avril Septy

Nama berikutnya memiliki arti bayi perempuan yang lahir di bulan September dan selalu menjadi pembuka dalam melakukan kebaikan. Nama Adannaya berarti anak perempuan. Avril artinya pembuka. Nama ini bentuk lain dari April. Sementara Septy berarti lahir di bulan september dengan selamat.

3. Nimas Ayu Gayatri Rahmaulidia

Berikutnya, nama bayi zaman sekarang Nimas Ayu Gayatri Rahmaulidia yang berarti wanita secantik rembulan dan selalu diberkati oleh Tuhan. Ia selalu menyegarkan banyak orang dan memiliki kekuatan yang besar. Nimas artinya wanita secantik rembulan. Ayu berarti cantik, Gayatri artinya memiliki tiga kekuatan dan Rahmaulidia merupakan gabungan dari nama Rahma dan Lidia. Artinya diberkati dan menyegarkan.

4. Cheryl Rhea Alika

Nama Cheryl artinya dicintai. Rhea artinya cantik dan keibuan. Sementara Alika artinya kebahagiaan, kehormatan dan juga pernikahan. Arti dari rangkaian nama bayi zaman sekarang ini adalah perempuan cantik dan terhormat. Ia selalu dicintai oleh banyak orang.

Baik laki laki ataupun perempuan, nama-nama ini semoga bisa menjadi inspirasi anda. Nama bayi zaman sekarang yang bisa anda berikan kepada si kecil. Tak hanya itu, nama-nama indah ini juga bisa anda sesuaikan lagi dengan keinginan anda dalam membentuk nama yang indah.