Arti Mimpi

8 Arti Mimpi Ular Piton Menurut Berbagai Tafsir

Arti Mimpi Ular Piton – Kadang sebagian orang menganggap mimpi hanyalah bunga tidur yang tidak perlu di permasalahkan. Mereka menganggap dan membiarkan hal tersebut lewat begitu saja tanpa perlu di pikirkan terlalu jauh. Akan tetapi bagi sebagian orang mimpi merupakan sebuah pertanda yang tidak bisa di biarkan begitu saja. Pada jenis orang seperti mereka menganggap mimpi tersebut pertanda bahwa saat ini telah terjadi sesuatu. Berikut ini akan di jelaskan mengenai arti mimpi ular piton yang mungkin salah satu dari anda mengalami mimpi tersebut.

Arti Mimpi Ular Piton

Arti mimpi ular piton

1. Rumah di masuki ular piton

Sebenarnya menurut beberapa sumber baik dari agama maupun adat istiadat kepercayaan leluhur. Simbol dari ular sendiri dapat melambangkan sesuatu yang baik maupun sesuatu yang buruk yang akan anda alami. Jika mimpi ini anda alami maka arti mimpi ular piton ini adalah keluarga anda sedang mengalami gangguan. Gangguan dalam hal ini adalah baik berupa sesuatu yang tidak menyenangkan. Hingga ada orang jahil dengan menggunakan sihir untuk merusak keharmonisan keluarga.

2. Mimpi di lilit ular piton

Arti mimpi ular piton ini adalah saat ini anda tengah mengalami masalah terutama masalah yang indentik dengan ilmu sihir. Biasanya ketika menghadapi mimpi seperti ini anda tengah di sukai oleh seseorang namun orang tersebut menggunakan cara yang di haramkan oleh agama. Ketika mengalami mimpi ini akan lebih baik anda untuk berkonsultasi dengan ahli ruqyah untuk menetralisir efek gangguan sihir tersebut. Agar nantinya efek negatif yang di timbulkan dari sihir tidak berlarut-larut anda alami.

3. Mimpi membunuh ular piton

Mimpi selanjutnya mengenai arti mimpi ular piton adalah anda telah bermimpi membunuh ular piton. Baik dengan apapun caranya yang penting dalam mimpi tersebut anda telah membunuh ular piton tersebut. Arti mimpi ini ada kaitannya dengan mimpi nomor 2 yang artinya mimpi ini adalah kebalikan dari mimpi nomor 2. Jika di nomor dua anda telah mengalami gangguan sihir maka arti dari mimpi ini adalah anda telah berhasil menggagalkan pengaruh sihir tersebut. Dengan kata lain efek sihir tersebut telah hancur dalam tubuh anda.

4. Mimpi di kejar ular piton

Arti mimpi selanjutnya adalah ketika anda bermimpi di kejar oleh seekor ular piton. Tidak perlu khawatir arti mimpi yang satu ini tidak seburuk arti mimpi yang kedua tadi. Melainkan arti mimpi yang satu ini adalah saat ini anda tengah di kejar atau di cari oleh seseorang yang menyukai anda. Akan tetapi dalam posisi ini anda tidak mengetahui prihal orang tersebut tengah menyimpan rasa pada anda. Yah bisa juga di katakan jika anda bermimpi dengan mimpi seperti ini maka jodoh anda saat ini sedang mencari anda.

5. Mimpi melihat ular piton raksasa

Mimpi ini memiliki arti bahwa nantinya anda akan mengalami masalah yang cukup berat yang anda menimpa ke kehidupan anda. Mimpi dengan jenis ini merupakan pertanda bukan berarti ketika anda telah mengalami mimpi ini. Anda sekitar itu harus menyerah dan putus asa dalam menghadapi masalah dan persoalan hidup. Untuk menghadapi ini anda harus semakin mendekatkan diri pada yang di atas, mengingat mimpi ini bisa saja terjadi bisa saja tidak. Agar masalah tersebut dapat di tolak sebelum terjadi ada baiknya anda semakin mendekatkan diri pada Tuhan dengan memperbanyak doa agar masalah tersebut tidak menimpa anda.

6. Mimpi menginjak ular piton

Sedikit berkaitan namun arti dari mimpi yang satu ini memiliki arti dan makna yang berbeda dari mimpi yang selanjutnya. Karena arti mimpi ini adalah anda akan segera keluar dari posisi yang buruk atau masalah pelik yang saat ini tengah anda alami. Jika mimpi ini sekaligus dapat menjadi pertanda dan kabar gembir bagi anda yang mengalami masalah yang tengah menjerat kehidupan anda. Sikapi mimpi ini dengan bijak dengan cara terus melanjutkan hal-hal positif yang anda lakukan seperti berdoa, beribadah dan menyantuni anak yatim.

7. Mimpi bermain dengan ular piton jinak

Sejinak-jinaknya ular piton tetap saja berbahaya dan beresiko, terutama ketika ular tersebut lapar. Dalam dunia nyata sama halnya dengan mimpi jika anda bermimpi tengah bermain dengan ular piton meskipun ular tersebut jinak. Maka mimpi anda tersebut memiliki arti bahwa anda saat ini tengah akrab atau bermain dengan seseorang yang bermuka dua. Jika tidak berhati-hati bisa saja anda akan di serangnya. Mimpi ini menjadi salah satu bahan untuk instrospeksi dengan apa yang ada di sekitar anda. Jangan sampai demi kesenangan anda rela membahayakan diri anda.

8. Mimpi di kepung ular piton

Jika anda bermimpi tengah di kepung oleh kerumunan ular piton, maka mimpi tersebut memiliki arti anda tengah di ancam dengan sesuatu yang berbahaya. Berbahaya dalam hal ini bisa saja anda tengah di kelilingi orang-orang yang berbahaya. Ataupun anda saat ini tengah di kelilingi orang berbahaya bisa juga anda saat ini tengah di kelilingi orang yang tidak menyukai anda. Untuk menyikapi hal ini lebih baik anda lebih berhati-hati dan lebih introspeksi diri mengenai apa yang ada di sekitar anda. Karena setiap masalah pasti ada solusi tetap optimis dan percaya diri serta jauhi kesombongan.

Itulah beberapa mimpi yang berkaitan dan berhubungan dengan ular piton, beberapa mimpi di atas merupakan pertanda. Serta keadaan anda yang saat ini namun anda tidak menyadari nya. Tetap berpikir positif bahwa Tuhan menaungi kita dalam rahmat nya dengan memberikan peringatan untuk kita. Semoga beberapa arti dan penjelasan yang di berikan di atas bermanfaat untuk anda.

To top