Nama Anak Laki Laki Raja Yang Gagah Dan Keren

Nama anak laki laki raja – KumpulanNamaBayi.com. Memiliki buah hati merupakan hal yang sangat membahagiakan bagi semua orangtua, bagi yang baru saja menjadi orang tua maupun yang sudah pernah menjadi orangtua. Karena hal itulah para orangtua selalu memberikan hal yang terbaik untuk anak – anaknya, termasuk dalam hal pemberian nama. Pemberian nama merupakan salah satu hal utama yang harus dipikirkan oleh orangtua ketika buah hati anda akan lahir.

Hal tersebut dikarenakan sebuah nama nantinya akan menjadi identitas yang penting untuk sang buah hati. Selain itu, nama juga mempunyai makna tersendiri bagi orangtua kepada buah hatinya. Orangtua berharap anaknya tumbuh sesuai dengan nama yang diberikan kepadanya. Nah, jika anda ingin memberikan nama yang baik dan sekaligus keren, berikut nama anak laki laki raja yang bisa menjadi inspirasi bagi anda.

Nama Anak Laki Laki Raja

Nama Anak Laki Laki Raja Untuk Ide Nama Bayi

1. Philip

Nama anak laki laki raja pertama yang bisa anda jadikan referensi untuk anak anda ialah Philip. Nama Philip identik dengan nama anak dari kerajaan karena sering dipakai untuk memberi nama anak – anak Raja. Arti dari nama ‘Philip’ sendiri adalah kaya dan juga terkenal. Jadi, jika anda menyelipkan nama Philip di barisan nama anak anda, sama saja anda menyelipkan do’a agar anak anda menjadi anak yang terkenal juga tercukupi kehidupannya. Salah satu Raja yang memakai nama tersebut adalah Raja Philip IV dari Negara Perancis.

2. Augustus

Nama anak laki laki raja kedua yang bisa dijadikan ide untuk nama sang buah hati adalah Augustus. Nama Augustus merupakan nama yang identik dengan nama – nama Kaisar dan Raja yang hebat di zaman dahulu. Salah satu Kaisar yang memakai nama ini adalah Kaisar Gaius Julius Caesar Augustus. Ia merupakan seorang Kaisar Romawi yang pertama dan yang paling berpengaruh di zamannya.
Arti dari ‘Augustus’ sendiri adalah terhormat, mulia, dan agung. Nama ini berasal dari bahasa Latin.

3. Raja

Nama anak laki laki raja ketiga yang bisa dipakai adalah Raja. Nama Raja lebih ke nama Indonesia daripada dua nama di atas yang berasal dari negara luar. Raja sendiri berasal dari bahasa Indonesia. Dalam nama luar, Raja berubah menjadi Prince yang artinya pemimpin. Dengan memberikan nama tersebut, semoga anak anda kelak mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik juga berwibawa serta memiliki derajat yang tinggi layaknya Raja yang sebenarnya.

4. Charles

Nama anak laki-laki dari kerajaan yang bisa anda jadikan inspirasi berikutnya adalah Charles. Nama ‘Charles’ sendiri bermakna kebebasan. Nama ini terinspirasi oleh nama – nama penguasa yang mempunyai nama Charles. Contohnya ialah Raja Charles VII yang merupakan seorang pemimpin Negara Perancis yang kepemimpinannya dimulai pada tahun 1422.

Raja Charles berkuasa di berbagai wilayah yang ada di Perancis, maka dari itulah ia mempunyai julukan ‘Yang Jaya’. Dengan menyelipkan nama Charles, orangtua berharap anaknya kelak akan memiliki pangkat yang tinggi di kehidupannya dan di hormati banyak orang layaknya Raja Charles.

5. Alaric

Nama anak laki-laki dari kerajaan yang berikutnya adalah Alaric. Nama Alaric mempunyai arti sebagai seorang penguasa yang kuat. Nama tersebut berasal dari bahasa German. Dengan nama ini, orangtua berharap anaknya akan menjadi seseorang yang berpangkat tinggi dan juga memiliki kekuatan baik fisik maupun batinnya. Contoh penguasa yang memiliki nama Alaric adalah Raja Alaric I. Ia merupakan seorang Raja Visigoth di Eropa yang sangat terkenal karena kepiawaiannya dalam menaklukkan Roma.

Demikianlah nama – nama yang dapat anda jadikan inspirasi untuk jagoan anda terscinta. Dengan membubuhkan nama – nama yang terinspirasi dari keluarga kerajaan di atas, anda pun menyelipkan do’a agar anak – anak anda kelak dapat menjadi hebat layaknya para penguasa yang memiliki nama yang sama. Anda pun dapat menggabungkan beberapa nama di atas untuk menjadi nama yang lebih baik. Semoga referensi di atas dapat membantu anda.