Cerita Lucu Tips Ngilangin Kutu Sapi

Certa Lucu Kutu – riajenaka.com. Kutu tuh hewan yang paling nyebelin. Selain gatel dan menghisap darah kutu juga hewan parasitisme. Menguntungkan dirinya sendiri oh betapa egoisnya kutu ya Hehehe. Cerita gokil yang bikin ngakak kali ini membahas tentang kutu lho. Mau tau gimana keseruan ceritanya? Baca Cerita Lucu Tips Ngilangin Kutu Sapi sampe abis yah …

cerita lucu tips ngilangin kutu sapi

Mukidi adalah sosok yang pantang menyerah dan suka berbisnis. Dia punya bisnis peternakan sapi. Tapi dia saat ini sedang sedih karena  sapinya ada yang terkena kutu..

Mukidi : “ Hak, sapi peliharaanku banyak banget kutunya, kira-kira gimana ya cara ngilanginnya?”

Iskhak : “ Gimana kalo ngilangin kutunya pake deterjen aja Muk, pasti di jamin bersih” Iskhak memberikan solusi pada Mukidi.

Mukidi : “ Wah gila kali kamu, masa iya pake deterjen yang bener aja Hak” (dengan muka kaget)

Iskhak : “ Ye, gak percayaan banget sih kamu di bilangin sama temen sendiri”

Mukidi : “ lagian aneh-aneh aja sih kamu ngasih sarannya”

Iskhak : “Udah sana di coba aja pasti berhasil kok”

Mukidi : “ Iya deh kali aja ilaang kutunya ya”

Beberapa jam kemudian, Mukidi menemui Iskhak dirumanya dengan tergesa-gesa.

Mukidi : “ Hak, woii hakkk keluar penting nich!!!”Seru Mukidi sampe bikin iskhak kaget.

Iskhak : “ Apaan sih bikin kaget orang aja, berisik banget lagi”

Mukidi : “ Bahaya Hak, Bahaya!!!!!”

Iskhak “ Bahaya apanya sih ih gausah bikin panic bisa gak !!”

Mukidi : “ Sapiku mati”

Iskhak : “ Haaaahhh? Whaaatttt? Kok bisa sih?”

Mukidi : “padahal aku pakai deterjennya sesuai prosedur”

Iskhak : “ Lah emang gimana ?”

Mukidi : Aku campurkan air sma deterjen, lalu aku rendam sapinya selama 30 menit lalu aku kucek aku bilas 3x dan aku kasih pewangi terus aku jemur. Eh malah sapinya mati Hak gimana dong “

Iskhak : “ #%#^$*#^*$#$^%*#”