Profesi

Cerita Lucu Salah Manggil Insinyur

Cerita Lucu Insinyur – riajenaka.com. Salah nyebutin nama orang lain emang udah jadi hal biasa. Apalgi jika nama itu terlalu panjang dan terlalu sulit pasti orang aka salah memanggil atau menyebutkan nama tersebut. Oke, gimana lucunya ya kalo salah panggil nama orang dimuka umum? Mau tau kelucuannya kek gimana? Yuk ah baca langsung aja Cerita Lucu Salah Manggil Insinyur pasti bikin ngakak terus setresnya ilang deh pokoknya ajib daaahhhh kalo buat hiburan !!

cerita lucu salah manggil insinyur

Oneng adalah salah satu karyawan di sebuah perusahaan. Suatu hari dia ditugasin buat mengatur dan membagikan uang pensiunan ke pegawai yang udah pensiun di perusahaan tersebut.

Oneng : “Selamat pagi Bapak-bapak dan Ibu-ibu, mohon untuk nama yang saya panggil bisa maju kedepan dan tandatangan untuk mengambil uang pensiunan.”

Bapak-bapak & Ibu-Ibu : “Baik Mbak”

Oneng : “ Bapak Gareng silahkan maju ke depan”

Gareng : “ Baik Mbak”

Oneng : “Silahkan Bapak tanda tangan disini” (sambil nunjuk kertas yang didepannya)

Gareng : “Sudah Mbak”

Oneng : “Baik Pak ini untuk uangnya. Terima kasih”

Beberapa saat kemudian, Oneng memanggil semua nama yang ada di kertas tersebut. Tapi… Ada satu nama yang dari tadi dipanggil tapi gak maju kedepan.

Oneng : “Insinyur Mono ….”

Bahkan Oneng sudah ke 10x nya dia memanggil insinyur mono namun tidak juga maju ke depan. Padahal saat ini tersisa satu orang kakek-kakek yang duduk di pojokan. Tiba-tiba…..

Mono : “Mbak kok saya dari tadi pagi sampe siang begini belum di panggil, apakah saya gaak dapat uang pensiun, Mbak?” Tanya Mono dengan muka sedih dan kecewa

Oneng : “ Mohon maaf Bapak atas nama siapa?” Tanya Oneng dengan raut muka bingung.

Mono : “ Nama saya Irmono Mbak” Jawab Mono

Oneng : “ Oh Irmono tho Pak ? Saya kira di tulisan ini Ir iru insinyur Pak makanya dari tadi saya panggil-panggil insinyur Mono tidak ada yang maju Pak. Saya minta maaf ya Pak silahkan langsung saja tandatangan disini Pak Hehehe” Kata Oneng dengan raut muka malu dan merasa bersalah.

Mono : “ $*^*&$$^&%*%$”

 

To top