Cerita Lucu Belajar Perang Di Sekolah

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Dalam cerita lucu singkat kali ini kita akan bernostalgia mata pelajaran di sekolah dalam bab peperangan. Pastinya akan ada banyak hal hal lucu di kisah jenaka yang satu ini yang sudah terverivikasi tingkat kelucuannya. Ingin tau seperti apa kisah humornya? Baca selengkapnya di Cerita Lucu Belajar Perang Di Sekolah yang bikin kamu ngakak terus..!!!

Pada suatu hari di sebuah sekolah dasar sedang belajar pelajaran PPKN yang membahas tentang perjuangan pahlawan melawan perang. Seorang guru yang mengampuh mata pelajaran itu bertanya kepada salah satu murid laki laki yang terkenal pandai di kelas itu yang bernama Jojon.

Guru : “Selamat pagi semua..??”

Murid murid : “Selamat Pagi Bu..”

Guru : “Oke anak anak, sekarang buka buku paket PPKN kalian hal 23 bab melawan peperangan baca dan pelajari nanti akan ibu beri pertanyaan untuk kalian….!!!!”

Murid murid : “Baik bu…”

Setelah murid murid selesai membaca, sambil menerangkan gurunya memberikan sebuah pertanyaan.

Guru : “Menurut kalian kenapa kita harus menghapus segala peperangan di negara kita?? Nah.. coba Jojon bagaimana menurut kamu (Sambil menunjuk ke arah Jojon).”

Jojon : “HAH..!!! Saya Bu..(Muka terkejut).”

Guru : “Iya kamu Jon… memang ada lagi disini yang namanya Jojon selain kamu?!!!”

Jojon : “Ya kalo pendapat saya peperangan harus dicegah biar ngga makin banyak kita hafalin nama nama pahlawan yang gugur berjuang melawan perang dong bu…!!”

Guru : “APAH?!!!!! Dasar Murid Kurang belajar kamu ya..!!!!”