Cerita Lucu Pasangan Baru Nikah

Cerita Lucu Kamar Tidur – riajenaka.com. Anda penggemar cerita humor? Pada kesempatan kali ini ada sebuah cerita lucu banget yang bikin ngakak yang bertemakan pernikahan. Buat kalian yang baru saja menikah yang lagi menikmati masa masa indah berdua pastinya…!!! Cerita ini bisa jadi referensi hiburan kalian berdua dan siapa tau ada pelajaran yang bisa diambil dari cerita berikut. Penasaran? Yuk kepoin langsung di Cerita Lucu Pasangan Baru Nikah. Dengan jaminan 100% ketawa ngakak!!!
Cerita Lucu Pasangan Baru Nikah
Ada sepasang muda mudi yang baru saja menikah. Namun mereka merasa ada sesuatu yang mengganjal. Ternyata mereka merasa mengalami gangguan kesehatan. Karena khawatir akhirnya mereka memutuskan pergi ke rumah sakit untuk diperiksa.
Setelah dilakukan pemeriksaan yang serius, Dokter akhirnya memberi sebuah kesimpulan bahwa sakit mereka ini disebabkan oleh tingkat hubungan seks yang terlalu tinggi yang sering mereka lakukan.
Suami : “Jadi bagaimana dengan hasilnya Dok??? Apa ada penyakit serius pada kami berdua?”
Istri : “Iya Dok, Semua baik baik saja kan?? (Penuh rasa khawatir).”
Dokter: “Jadi begini Mas/Mba, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Tetapi saya sarankan lebih baik untuk sementara batasi dulu kegiatan seks kalian, kalo bisa dua kali saja dalam seminggu, apalagi sebentar lagi memasuki bulan puasa. agar kalian mudah mengingat, saya ajarkan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu.”
Suami dan istri : “Ohh begitu Dok, Baiklah terimaksih ya Dok atas sarannya..!!! Kalo begitu kami permisi Dok..?!! (sambil pergi meninggalkan dokter).”
Dokter : “Iya sama sama..”
Selama beberapa hari mereka pun menuruti semua anjuran dari dokter. Namun tetap saja namanya juga orang baru nikah, suami rupanya tidak menjalankan apa yang disarankan oleh dokter dan rupanya hanya bertahan beberapa hari saja. Sehingga pada malam kelima di bulan puasa suami mendekati istrinya yang sudah tidur kemudian ia mencumbu istrinya sampai terbangun.
Istri: “Iiih Mas mau ngapain sih??!! (Dengan nada sedikit kesal).”
Suami : “Ngga mau ngapa ngapain kok..!!!”
Istri : “Udah ngga usah ngeles deh, Lagian Mas ngga inget apa kata dokter kemaren, Kan sekarang juga masih hari Jumat Mas..!!!”
Suami : “Masa sih?? Bukannya sekarang hari sum’at..!!!”
Istri : “HAH!!!!”