Cerita Lucu Dikerjain Ibu Dikasir

Cerita Lucu Swalayan – riajenaka.com. Sering belanja ke mall dong pasti?? Pernah ngalamin kejadian yang konyol ngga? kaya sebuah cerita lucu banget ini!! Dimana seorang anak muda yang dikerjain sama seorang ibu yang baru saja dikenalnya. Gimana ngga dibilang dikerjain coba.. Masa dia disuruh bayarin semua belanjaan ibu itu dikasir. Penasaran seperti apa kelanjutan cerita lucu ini? Yuk simak langsung di Cerita Lucu Dikerjain Ibu Dikasir. Pasti gokil abiss!!!!
Cerita Lucu Dikerjain Ibu Dikasir
Pada suatu hari Doyok pergi ke sebuah mall di daerah Pondok Indah. Saat itu ia hanya pergi seorang diri karena memang hanya ingin membeli satu botol air mineral saja.
Setelah selesai mengambil barang yang akan dibeli ia segera menuju kekasir. Saat akan menuju kasir, Doyok merasa ada yang aneh dan ternyata benar ada seorang ibu yang mengikutinya sampai di antrian kasir karena merasa tidak nyaman, Doyok pun bertanya pada ibu itu.
Doyok : “Maaf Bu, kok kayaknya dari tadi ibu ngikutin saya?”
Ibu  : “Iya Nak, Memang benar dari tadi saya ngikutin dibelakang kamu.. maaf kalo sudah bikin kamu ngga nyaman..”
Doyok : “Iya tidak masalah kok Bu, Tapi emang ada apa sampai ibu ngikutin saya begini?!!”
Ibu : ” Kalo saya lihat kamu ini mirip dengan anak saya yang hilang 20 tahun lalu dan sampai sekarang belum ditemukan, Mungkin kalo dia masih ada dia pasti sudah seusia kamu sekarang..”
Doyok : “Ohh jadi begitu.. yang sabar ya Bu.. Semoga anak ibu cepet ketemu.!!!!”
Ibu : “Iya Nak terimakasih untuk doanya.. Oiya, Nak apa ibu boleh minta satu permintaan sama kamu??”
Doyok : “Tentu boleh bu, selagi saya bisa memenuhinya.. Memang apa yang mau ibu minta dari saya??”
Ibu : “Simple kok nak, Saya cuma mau nanti disaat ibu pergi tolong katakanlah “DAH IBUU” Bisa kan???”
Doyok : “Baiklah, nanti akan saya katakan seperti yang ibu mau.”
Ibu : “Terimakasih nak, Kau memang anak yang baik.!!!”
Akhirnya Doyok pun mempersilahkan ibu tadi untuk pindah posisi di depannya. Dan ibu itu langsung meletakan semua barang belanjaannya di meja kasir sambil tersenyum dan menatap Doyok untuk yang terakhir, Ibu tadi pun langsung pergi dengan membawa semua belanjaannya.
Doyok : “DAHHH IBUU..!!! (Sambil meletakan barang belanjaannya di kasir untuk dihitung total belanjaan yang dibelinya) Berapa Totalnya mba??”
Kasir : “Jadi Total semuanya 700 ribu mas..!!!”
Doyok : Hah????!!! Apa ngga salah ini mba?? Kok mahal banget!!! Saya kan cuma beli satu botol air mineral aja..!!!
Kasir : “Iya mas, Abisnya kata ibu tadi semua belanjaanya mau di bayar sama anaknya sekalian.”
Doyok : “APAH?!!!@#@$#@$%# (Langsung pingsan di depan kasir).”