Cerita Lucu TNI Vs Polisi berantem

Cerita Lucu Berkelahi – riajenaka.com. Sebagai mahluk sosial tidak selamanya hidup rukun. Pasti sesekali mengalami yang namanya perkelahian. Seperti yang dialami oleh Anggota keamanan negara. Hanya perbedaan pangkat dapat menimbulkan perkelahian. Mau tau ceritanya? Simak di Cerita Lucu TNI Vs Polisi berantem. Kisah humor ini pasti bisa bikin kamu senyum senyum sendiri!!

Cerita Lucu TNI Vs Polisi Berantem

Suatu hari polisi sedang melakukan sazia besar besaran di salah satu jalan protokol di Jakarta. Hal ini menyebabkan terjadinya kemacetan yang panjang. Dalam kondisi itu, tiba tiba seorang Komandan besar TNI melintas didepan Polisi dengan santai. Akhirnya polisi pun berupaya memberhentikan motornya.

Polisi : “Selamat siang Pak.. Bisa saya lihat surat suratnya?”

TNI : “Apah kamu bilang? Berani sekali kamu menilang saya!! Jelas
jelas pangkat saya lebih tinggi daripada Anda!!?.” (Dengan nada emosi)

Polisi : “Loh.. Memang kenapa ha? Kenapa Anda tidak terima atas tindakan saya ini?”

TNI : “Jelas saja, saya tidak terima!!.” (Sangat marah)

Tanpa pikir panjang TNI yang tidak terima akan perlakuan polisi itu, langsung memukulnya dan dengan sigap polisi itu memberi perlawanan balik. Terjadilah perkelahian sengit diantara keduanya. Suasana menjadi riuh dan membuat orang disekitarnya tidak berani melerainya. Begitu juga dengan anggota polisi yang lainnya hanya bisa memantau dari jauh.

Beberapa menit kemudian, Datanglah seorang satpam menghampiri keduanya. Tanpa banyak berkata ia langsung memukul TNI dan Polisi itu “BAGH. BUGG BAGH. BUGG!!” Dan langsung pergi meninggalkan mereka dengan santainya. TNI dan Polisi itu langsung diam tanpa kata dan menghentikan perkelahiannya.

Melihat hal itu orang yang berada di tempat kejadian sangat merasa heran. Lalu salah satu warga memberanikan diri datang menghampiri keduanya.

Warga : “Pak gimana sih, masa dua duanya takut sama seorang satpam.. Lagian, pangkat kalian kan lebih tinggi kemana mana daripada tuh satpam bodoh dan sok kuat tadi, bener kan?”

TNI vs Polisi : “BERANI BERANINYA NGOMONG KAYA GITU YA!!!!! SATPAM TADI ITU BABEH GW !!!! PAHAM !!! GW SAMBELIN JUGA DAH TUH MULUT.” (Sambil memukul warga)