Cerita Lucu Orang Kaya Kecelakaan

Cerita Lucu Berkendara – riajenaka.com. Kecelakaan bisa menjadi sebuah tragedi yang sangat mengerikan dan kecelakaan dapat dialami oleh siapa saja. Salah satunya oleh orang yang memiliki banyak harta. bukannya dia panik dengan keadaan dirinya tapi malah panik kehilangan mobil mewahnya. Kok bisa? Simak di Cerita Lucu Orang Kaya Kecelakaan. Dijamin kamu bakalan ikut kesel juga tapi juga bakal ikut ketawa.

Cerita Lucu Orang Kaya Kecelakaan

Iskhak adalah seorang Pebisnis muda yang sukses. Dia juga terkenal sebagai orang yang kaya raya karena memiliki banyak mobil mewah. Di suatu hari ia ingin pergi kesuatu tempat dengan menggunakan mobil mewah Lamborghini keluaran terbaru karena tidak suka memakai supir ia menyetir mobil itu sendiri. Tiba tiba ditengah jalan ia mengalami kecelakaan yang membuat pintu mobilnya lepas. Hal ini membuat Iskhak sangat terkejut dan langsung meminta pertolongan. Dan polisi dengan sigap langsung membantu iskhak.

Iskhak : “Tolong..Tolong .. Pintunya lepas, Bagaimana ini pintu mobil mewah saya rusak!”

Polisi : “Anda ini bagaimana sih pak ?!!! malah lebih peduli dengan pintu mobilnya.. Anda tidak lihat itu tangan Anda putus” (Berkata dengan nada emosi)

Iskhak : “APAAHHHHHHHH..!!!!! Tangan saya putus pak?!?! Terus gimana dengan Jam tangan kesayangan saya? Itu jam tangan mahal banget lagi ..” (berteriak histeris melihat tangannya)

Polisi : “Terdiam tanpa kata” (Sambil mengelus dada)