Profesi

Cerita Lucu Presiden Bercermin

Cerita Lucu Ajudan – riajenaka.com. Apa sih tugas ajudan presiden? Ajudan presiden memang kelihatanya cuma berdiri doang mendampingi presiden. Meski begitu jabatan ini sebenarnya lumayan bergengsi dan dicita-citakan banyak orang. Tetapi kalau Cerita Lucu Presiden Bercermin di bawah ini sebaiknya jangan kamu contoh. Cerita lucu singkat ini hanya sebagai pengobat stress yang membuatmu ketawa ngakak dan tersenyum konyol.

Cerita Lucu Presiden Bercermin

Seorang presiden dari sebuah negara di Afrika sedang menghadiri sebuah acara pameran seni rupa. Waktu itu kebetulan beliau sedang sedang sakit mata dan pandangan matanya agak buram. Sang presiden pun melihat-lihat acara pameran didampingi ajudannya. Karena nama mereka memakai bahasa pedalaman Afrika yang susah diucapkan, kita sebut saja beliau pak Parto bersama ajudannya Mukidi.

Parto : “Ini lukisan bagus nih, penggambaran putri duyungnya kelihatan sangat realistis dan indah.”

Mukidi : “Maaf pak… lukisan yang bapak lihat itu melukiskan seekor buaya yang sedang melahap manusia, bukan putri duyung…”

Mereka berdua pun kemudian melihat lukisan lain yang dipajang berderet di pameran tersebut.

Parto : “Wah.., kalau yang ini lukisan pangerannya bagus sekali. Pelukisnya sangat detail mengambil perspetif dari seorang pangeran yang tengah menyantap hidangan dengan latar istana megah…. ”

Mukidi : “Maaf pak, yang sedang bapak lihat itu lukisan seekor kera yang sedang makan pisang di hutan…”

Parto : “Ooh, kalau yang ini lukisan monyetnya bagus sekali, meskipun agak abstrak tapi tetap bisa menangkap sisi realisme dengan sentuhan seninya.”

Mukidi : “Begini pak, sekali lagi saya mohon maaf pak, yang sedang bapak lihat itu sebenernya cermin pajangan berbingkai perak, bukan lukisan!”

To top