3 Cerita Lucu Humor Penyelam Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Penyelam Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Penyelam. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Penyelam dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Penyelam paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Penyelam Yang Lucu Gila

1. Kisah Lucu Penyelam: Tenggelam

Suatu hari seorang penyelam sedang melihat-lihat terumbu karang pada kedalaman 8 meter. Tiba -tiba ia melihat seseorang berada di sampingnya. Ia terkejut karena orang tersebut tidak memakai peralatan selam.

Penyelam lalu turun lagi sampai ke kedalaman 15 meter. Ia terkejut melihat orang yang tadi di sebelahnya menyusulnya.

Penyelam turun lagi, sampe 25 meter, eh… orang yang tadi turut ngikutin sampai di 25 meter. Penyelam makin heran, dan ia mendekati orang tersebut sambil memberikan white board dengan pensil 2B-nya dengan tulisan: “Hebat bener kamu gimana caranya sampe ke kedalaman begini tanpa memakai alat selam?”

Orang itu mengambil white boardnya dan menulis: “Gua tenggelam, Goblok!”


2. Cerita Lucu Penyelam: Tanpa Bantuan Alat Pernafasan

Semar, Petruk dan Gareng, tiga anak sebaya tampak sedang asik berbincang, tentang kehebatan ayah masing-masing sebagai seorang penyelam.

Semar: (Sambil berkacak pinggang) “Aku bangga pada ayahku yang mampu menyelam dalam air, dan baru muncul kepermukaan setelah 30 menit, tanpa bantuan alat pernafasan.”

Petruk: (Bersemangat) “Ayahku lebih hebat dong. Ayahku bisa menyelam dalam air, dan baru muncul kepermukaan setelah 50 menit, juga tanpa bantuan alat pernafasan. Hebat kan?”

Gareng: “Ayahku jauh lebih hebat dari ayah kalian. Ayahku bisa menyelam dalam air sampai sekarang gak muncul-muncul juga, tanpa bantuan alat pernafasan. Ayahku lebih hebatkan?”

Semar dan Petruk: @#$%^&


3. Cerita Lucu Penyelam: Tidak Bisa Menyelam

Pada suatu tahun ada olahraga antar negara tiap 4 tahun. pada hari itu diadakan lomba menyelam di Laut.

Penyelam Perancis Bersiap-Siap,

Komentator: “Kita saksikan, penyelam asal perancis akan menyelam (Setelah menyelam) Ternyata perancis menyelam selama 5 menit.”

Komentetor: “Kita lihat penyelam asal brazil bersiap-siap akan menyelam (Setelah menyelam) Ternyata brazil menyelam selama 15 menit.”

Komentator: “Kita saksikan penyelam asal Indonesia sedang bersiap-siap

Penyelam Indonesia: (Dengan agak gugup, langsung menyelam karena nggak bisa menyelam).

Komentator: “Yak, Kita saksikan penyelam Indonesia sampai saat ini masih menyelam (Sudah seminggu) Ternyata Penyelam Indonesia sudah “Meninggal” Akibat tidak bisa menyelam.”