3 Cerita Lucu Humor Kadal Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kadal Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kadal. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kadal dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kadal paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Kadal Konyol Abis

1. Cerita Lucu Gambar Cacing Dan Kadal

Ada seorang napi sedang menunggu kedatangan istrinya tercinta. Sebutlah namanya Mono, kemudian Mono itu menunggu sebut saja namanya Nunung di kantin tempat para napi dan tamu yang berkunjung jajan disana. Lalu ada seorang anak kecil melintas didepannya dan terbengong-bengong melihat tattoo Mono itu..

Anak: “Om, itu gambar apaan sih yang ada ditangan om itu??”

Mono: “Ooh ini gambar ular naga” (dengan suara yang membuat si anak ketakutan, lalu si anak kecil itu pun pergi).

Lalu ada lagi yang bertanya seperti demikian,tapi kali ini seorang marinir yang mempunyai jabatan yang boleh dikatakan lebih atas dari golongan biasa.

Marinir: “Heh kau, itu apa yang ada ditangan kau itu hah!” (sambil membentak).

Mono: “Ohh ini, mmm ini gambar cacing dan yang satunya lagi gambar kadal kok Pak.” (dengan gemeteran sambil lari terbirit-birit).


2. Cerita Lucu Kadal Di Dinding

Pada jam pelajaran kesenian, seorang guru kelas 2 SD menyuruh muridnya untuk bernyanyi..

Guru: “Petruk, maju ke depan. Nyanyikan sebuah lagu.”

Petruk: “Cicak-cicak di dinding.”

Guru: “Besarin lagi.” (maksudnya suaranya).

Petruk: “Kadal-kadal di dinding.”


3. Tebak-Tebakan Lucu Tentang Kadal

Tanya: “Kadal apa yang bikin sakit perut?”

Jawab: “Kadal-uarsa.”