Nama Anak Laki Laki kristen

8 Nama Anak Laki-Laki Kristen 4 Kata Dan Artinya

Nama Anak Laki-Laki Kristen 4 Kata — namalelaki.com. Pemberian nama merupakan kado terindah dari orang tua untuk buah hati tercinta semua itu karena di dalam sebuah nama ada doa yang selalu menyertai kehidupan sang anak. Sisipkan doa dan harapan lewat arti dari sebuah nama yang indah sebagai bentuk kasih sayang dari orang tua untuk buah hati. Pemilihan nama memang sebaiknya perlu di pikirkan dan di persiapkan sewaktu di masa kehamilan. Semua itu agar ada waktu untuk persiapan untuk memutuskan nama yang pas sesuai dengan keinginan anda.

Rangkaian nama bisa anda sisipkan dengan nama belakang ataupun nama keluarga besar anda misalnya nama kakeknya atau nama ayahnya. Perlu di perhatikan dalam pemberian nama karena tidak semua nama yang bagus memiliki makna atau arti yang bagus juga. Karena biasanya hanya karena nama yang bagus di dengar dan di ucapkan belum tentu mempunyai arti sebagus namanya. Di bawah ini ada beberapa rangkaian kata nama anak laki-laki Kristen 4 kata yang mungkin bisa menginspirasi anda.

Nama Anak Laki Laki Kristen 4 Kata

Nama anak laki-laki Kristen 4 kata

1. Abidan Adly Byanazriel Chanan

Nama anak laki-laki Kristen 4 kata yang pertama adalah Abidan Adly Byanazriel Chanan. Nama tersebut mempunyai makna seorang laki-laki yang bijaksana dan penolong. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putranya akan menjadi seorang yang mempunyai kebijaksanaan.

Nama Abidan adalah nama Kristen yang artinya Allah Bapa (Avidan) dan Adly adalah nama Kristen yang artinya bijaksana. Byanazriel adalah nama Kristen yang artinya Tuhanlah yang akan menolong manusia sedangkan nama Chanan adalah nama Kristen yang artinya berawan.

2. Christanus Daffin Efraim Feivel

Nama anak laki-laki Kristen 4 kata yang kedua adalah Christanus Daffin Efraim Feivel. Nama tersebut mempunyai makna seorang laki-laki yang beruntung mendapatkan kasih sayang dan sukses masa depannya. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putranya akan menjadi seorang yang mendapatkan kasih sayang dari orang sekitarnya.
Christanus adalah nama Kristen yang artinya para pengikut kristen dan Daffin adalah nama Kristen yang artinya yang disayangi. Efraim adalah nama Kristen yang artinya berhasil dengan baik dan Feivel adalah nama Kristen yang artinya Tuhan penolongku.

3. Gava Hansel Immanuel Izreal

Nama anak laki-laki Kristen 4 kata yang ketiga adalah Gava Hansel Immanuel Izreal. Nama tersebut mempunyai makna seorang anak laki-laki yang berjuang pantang menyerah dalam hidupnya. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putranya akan menjadi seorang yang mempunyai kekuatan dalam hidupnya karena keberkahan dari Tuhannya.
Gava adalah nama Kristen yang artinya Tuhan adalah kekuatan dan Hansel adalah nama Kristen yang artinya Kemegahan Tuhan. Sedangkan Immanuel adalah nama Kristen yang artinya Tuhan beserta kita dan Izreal adalah nama Kristen yang artinya Perjuangan bersama Tuhan.

4. Jessey Leonathan Mathew Nadiv

Nama anak laki-laki Kristen yang keempat adalah Jessey Leonathan Mathew Nadiv. Nama tersebut mempunyai makna seorang anak laki-laki hadiah dari Tuhan yang kaya hartanya dan berlimpah. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putranya akan menjadi seorang yang mempunyai harta yang berlimpah.

Jessey adalah nama Kristen yang artinya kaum hartawan dan Leonathan adalah nama Kristen yang artinya singa pemberian Tuhan. Sedangkan Mathew adalah nama Kristen yang artinya hadiah dari Tuhan dan Nadiv adalah nama Kristen yang artinya bangsawan.

5. Raanan Roshifo Setha Yardane

Nama anak laki-laki Kristen yang kelima adalah Raanan Roshifo Setha Yardane. Nama tersebut mempunyai makna seorang anak laki-laki yang memiliki jalan kehidupan yang lurus. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putranya akan menjadi seorang yang mendapatkan jalan yang lurus dan sederhana serta bijaksana.

Raanan adalah nama Kristen yang artinya segar dan Roshifo adalah nama Kristen yang artinya jalan yang benar. Sedangkan Setha adalah nama Kristen yang artinya perjanjian dan Yardane adalah nama Kristen yang artinya merendahkan diri.

6. Yavin Zatra Zefano Phineas

Nama anak laki-laki Kristen yang keenam adalah Yavin Zatra Zefano Phineas. Nama tersebut mempunyai makna seorang anak laki-laki yang berkecukupan hidupnya dan bersifat bijaksana. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putranya akan menjadi seorang yang hidup berkecukupan.

Yavin adalah nama Kristen yang artinya pengertian dan Zatra adalah nama Kristen yang artinya berkelimpahan. Sedangkan Zefano adalah nama Kristen yang artinya pemberian Tuhan. Sedangkan Phineas adalah nama Kristen yang artinya sabda Allah, bijaksana.

7. Levin Ivander Hansel Gavriel

Nama anak laki-laki Kristen yang ketujuh adalah Levin Ivander Hansel Gavriel. Nama tersebut mempunyai makn seorang laki-laki terbaik yang memiliki hati yang baik pula. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putranya akan menjadi seorang yang mempunyai kekuatan yang diberikan dari Tuhan dan menjadi laki-laki terbaik.
Levin adalah nama Kristen yang artinya hati dan Ivander adalah nama Kristen yang artinya bayi laki-laki terbaik. Sedangkan Hansel adalah nama Kristen yang artinya kemegahan Tuhan dan Gavriel adalah nama Kristen yang artinya Tuhan adalah kekuatanku.

8. Ezra Divio Caesarius Elnathan

Nama anak laki-laki Kristen yang terakhir adalah Ezra Divio Caesarius Elnathan. Nama tersebut mempunyai makna seorang anak laki–laki yang yang suka menolong dan memberi. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putranya akan menjadi seorang yang berjiwa penolong dan pemberi yang bermanfaat untuk orang lain.

Ezra adalah nama Kristen yang artinya sang penyelamat dan Divio adalah nama Kristen yang artinya berbisik. Sedangkan Caesarius adalah nama Kristen yang artinya pembebas dan Elnathan adalah nama Kristen yang artinya dia yang memberi.
Demikianlah beberapa rangkaian nama terbaik yaitu nama anak laki-laki Kristen 4 kata yang bisa anda berikan untuk putra anda tercinta. Sebelum memberikan nama pastikan dahulu untuk memilih dari arti sebuah nama yang akan anda berikan untuk anak anda. Agar semuanya bisa sesuai dengan keinginan anda dan harapan yang terbaik untuk sang buah hati. Semoga artikel di atas bermanfaat untuk anda dan semoga menginspirasi.

  • Add to Phrasebook
    • No word lists for English -> Indonesian…
    • Create a new word list…
  • Copy
To top