Arti Mimpi

8 Arti Mimpi Ketemu Ular Dan Pertandanya

Arti Mimpi Ketemu Ular — detiklife.com. Sering kali setiap manusia yang mengalami sebuah mimpi tertentu bertanya-tanya mengenai arti dan apa maksud dari mimpi yang di alaminya. Tentunya dalam hal ini adalah wajar ketika seseorang bertanya demikian mengenai mimpi yang di alaminya. Mengingat dalam hal ini mimpi tersebut sering kali merupakan sebuah pertanda atau petunjuk mengenai beberapa hal yang terjadi di kemudian hari. Hal ini juga dikarenakan setiap mimpi tersebut memiliki arti dan tafsirnya masing-masing yang sesuai dengan jalan hidup yang di pilih masing-masing manusia.

Karena pada beberapa keadaan bertanya mengenai arti mimpi yang di alami oleh manusia sangat erat kaitannya dengan apa yang akan datang di kemudian hari. Sehingga dalam orang bertanya tersebut kadang sering kali memiliki tujuan untuk bersiap-siap mengenai apa yang akan datang di kemudian hari. Seperti halnya sebuah mimpi yang pada mimpi tersebut anda melihat seekor ular, karena pada mimpi ini sebenarnya merupakan simbol dengan tafsirannya sendiri. Berikut ini akan di bahas mengenai arti mimpi ketemu ular dengan beberapa informasi dan penjelasannya.

Arti Mimpi Ketemu Ular

Arti Mimpi Ketemu Ular

1. Mimpi bertemu ular jinak

Arti mimpi ketemu ular yang pertama ini adalah saat ini sedang ada ilmu yang tengah menghampiri anda. Dalam istilah jawa ilmu ini sering kali dikategorikan sebagai ilmu jawa atau beberapa ilmu lainnya, namun ada banyak versi pula yang menentang ilmu tersebut. Serta mengkategorikan sebagai syirik dan lain sebagainya, namun hal ini nantinya akan kembali ke masing-masing. Karena meskipun sesuatu yang baik atau doa dan lain sebagainya di pergunakan untuk mendoakan hal yang buruk juga merupakan sesuatu yang buruk pula.

2. Mimpi bertemu ular di sawah

Arti mimpi ketemu ular yang selanjutnya ini adalah ketika anda bermimpi bertemu dengan seekor ular namun pada area persawahan. Mimpi ini memiliki dua penjelasan yang pertama jika anda memiliki sebuah sawah maka arti mimpi ini sendiri adalah sawah yang anda miliki tersebut. Sedang di ganggu oleh sesuatu yang tidak kasat mata atau dalam arti lain adalah sihir, sedangkan untuk arti yang kedua. Adalah rezeki anda mengalami masalah terutama hal tersebut di sebabkan oleh sihir yang sengaja di kirimkan.

3. Bertemu ular aneka warna di rumah

Arti mimpi ketemu ular ini adalah rumah anda saat ini tengah mengalami masalah terutama untuk masalah yang berhubungan dengan sihir. Ada beberapa cara yang sekaligus menjadi solusi terbaik untuk anda lakukan dalam mengatasi hal ini. Mulai dari membacakan ayat suci Al-Quran, mengepel rumah dengan air masjid, air bidara dan lain sebagainya. Karena dalam menghadapi sihir anda harus benar-benar tenang dan anggap saja semua hal yang terjadi hanyalah angin lalu. Karena jika anda panik sama saja anda memberikan akses masuk pada sihir tersebut nantinya.

4. Mimpi bertemu ular di kamar

Salah satu bentuk mimpi yang selanjutnya ini adalah ketika anda mengalami mimpi bertemu dengan ular yang saat ini anda gunakan sebagai kamar pribadi anda. Maka arti mimpi ini adalah ada seseorang yang menyukai anda namun menggunakan cara yang tidak di perbolehkan agama. Jika anda mengalami hal ini tenangkan diri anda berbanyak ibadah dan membaca kitab suci bisa di pastikan sihir tersebut akan segera musnah. Biasanya orang yang mengalami mimpi ini sering kali mendapatkan mimpi buruk saat tidurnya.

5. Mimipi bertemu ular di sungai

Arti dari mimpi ini sendir memiliki dua versi yang pertama jika pada sungai tersebut memiliki air yang bening maka bisa d pastikan. Mimpi tersebut memiliki rezeki anda atau anda akan mendapatkan rezeki dalam waktu dekat ini, namun akan ada ujian yang terlebih dahulu anda hadapi. Sedangkan untuk arti mimpi yang kedua ini adalah ketika anda melihat sungai yang anda pada mimpi anda tersebut memiliki air yang keruh. Maka mimpi tersebut memiliki arti saat ini akan ada fitnah yang akan anda alami, mengingat simbol ular tersebut menjadi simbol cobaan.

6. Mimpi bertemu ular di kamar mandi

Pada mimpi berikutnya jika anda mengalami mimpi akan ke kamar mandi dan mendapati seekor ular pada tempat tersebut. Maka arti dari mimpi ini sendiri adalah saat ini ada seseorang yang buruk atau memiliki niatan yang buruk tengah mengincar keluarga anda. Pada kondisi ini sering kali orang yang memiliki niat tersebut akan memiliki karakter sangat ramah dan baik pada keluarga anda. Namun di balik itu ada niatan yang kurang baik yang di rencanakan untuk kerluarga anda, namun bukan berarti anda harus curiga pada orang-orang baik si sekitar anda yah.

7. Mimpi bertemu ular terbang

Mimpi berikutnya ketika anda mengalami pengalaman bermimpi dan bertemu dengan seekor ular namun ular tersebut memiliki sayap dan bisa terbang. Maka arti mimpi ini sebenarnya anda sedang keluar dari raga ada, atau untuk sementara waktu anda meninggalkan raga namun anda dalam kondisi hidup. Mimpi semacam ini sering kali di alami bagi mereka yang memiliki kelebihan atau dengan kata lain sebagai indigo. Hal ini merupakan sesuatu yang wajar, namun ada kondisi di mana ada orang mengatakan bahwa hal ini adalah penyakit.

8. Mimpi bertemu dan menginjak ular di rumah

Pada mimpi terakhir ini adalah jika anda mengalami mimpi menginjak atau membunuh ular terutama pada rumah anda maka mimpi ini memiliki arti saat ini anda telah berhasil memusnahkan sihir. Terutama untuk sihir yang di arahkan pada rumah anda jadi anda bisa tenang atau anda juga bisa melanjutkan hal positif tersebut. Agar sihir tersebut tidak kembali lagi kerumah ada di masa yang akan datang, karena seorang tukang sihir memiliki kecenderungan menyerang lebih dari sekali. Hingga nantinya korban yang di tuju dapat menjadi apa yang di inginkan nya.

Itulah beberapa arti mimpi ketemu ular yang bisa anda jadikan sebagai bahan informasi dan pengetahuan anda di kemudian hari. Sehingga anda lebih memahami dan mengerti langkah apa yang harus anda lakukan jika mengalami mimpi ini. Semoga beberapa pesan dan informasi yang di berikan bermanfaat.

To top