Nama Anak Laki Laki kristen

Nama Anak Laki Laki Kristen 2 Kata Dan Artinya

Nama anak laki laki kristen 2 kata — namalelaki.com. Anak merupakan anugerah yang terindah bagi setiap pasangan yang sedang menantikan kehadiran seorang anak. Kehadiran sang buah hati akan memberikan warna kebahagiaan bagi orang tua terutama jika anda sedang menanti kehadiran seorang anak laki-laki. Tentunya akan banyak persiapan yang akan dilakukan oleh orang tua saat menyambut kehadiran seorang anak. Nama merupakan sebuah kado yang diberikan oleh orang tua terhadap anaknya yang akan dia gunakan selamanya.

Salah satu persiapan yang harus dilakukan adalah penyiapan pemberian nama yang bagus dan tentunya memiliki makna yang baik pula. Banyak nama yang bagus tapi belum tentu memiliki arti yang baik juga, jadi sudah seharusnya jika pemberian nama perlu diperhatikan artinya. Nama adalah sebuah harapan yang baik untuk seorang anak agar bisa menyertai kebaikan dan keberuntungan sesuai dengan arti nama yang di berikannya. Berikut ini adalah nama-nama yang bagus dan memiliki makna yang baik yang bisa anda berikan untuk anak anda.

Nama anak laki laki kristen 2 kata

Nama anak laki laki kristen 2 kata

1. Aaron Blenda

Nama anak laki laki kristen 2 kata yang pertama adalah Aaron Blenda. Nama anak laki-laki ini bermakna cahaya gunung tinggi penuh kemegahan. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang yang memiliki kedudukan yang tinggi.

Nama Aaron merupakan nama (Ibrani) yang artinya Cahaya gunung yang tinggi. Sedangkan nama Blenda adalah nama (Jerman) yang artinya penuh kemegahan.

2. Abner Adam

Nama anak laki laki kristen 2 kata yang kedua adalah Abner Adam. Nama anak laki-laki ini bermakna cahaya yang diciptakan Tuhan. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang yang hidupnya kelak jadi orang sukses dan bersinar.

Nama Abner memiliki arti cahaya yang bermakna laki-laki yang hidupnya banyak petunjuk dan masa depannya bagus. Sedangkan nama Adam memiliki arti diciptakan Tuhan nama ini memiliki arti manusia yang pertama kali di ciptakan Tuhan.

3. Abraham Eleanor

Nama anak laki laki kristen 2 kata yang ketiga adalah Abraham Eleanor. Nama anak laki-laki ini bermakna Ayah dari seluruh umat yang memiliki cahaya kebajikan. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang yang sukses kehidupan dalam semua aspek.

Nama Abraham adalah nama laki-laki kristen yang artinya Ayah dari orang banyak. Sedangkan nama Eleanor memiliki arti Cahaya yang bermakna hidupnya cerah dan sukses.

 

4. Abram Jeremiah

Nama anak laki laki kristen yang keempat adalah Abram Jeremiah. Nama anak laki-laki ini bermakna seorang pemimpin bangsa yg dipilih Tuhan. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang yang bisa memimpin.
Nama Abram memiliki arti ayah bangsa-bangsa yang memiliki makna seorrang laki-laki yang bisa memimpin. Sedangkan nama Jeremiah adalah nama Kristen yang artinya dipilih Tuhan yang maknanya laki-laki terbaik.

5. Abrasya Ayub

Nama anak laki laki kristen yang kelima adalah Abrasya Ayub. Nama anak laki-laki ini bermakna seorang Ayah yang saleh dan jujur. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang laki-laki yang memiliki kehidupan yang saleh dan sifatnya jujur.
Nama Abrasya adalah nama Kristen yang artinya Ayah yang bermakna bisa dijadikan pemimpin. Sedangkan nama Ayub memiliki arti yang saleh dan jujur.

6. Absalom Dareen

Nama anak laki laki kristen yang keenam adalah Absalom Dareen. Nama anak laki-laki ini bermakna seorang Bapa pembawa kedamaian yang bijaksana. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang laki-laki yang memiliki sifat yang bijaksana dan menyukai kedamaian.
Nama Absalom adalah nama Kristen artinya Bapa pembawa kedamaian yang bermakna seorang pemimpin yang bisa membawa kedamaian. Nama Dareen adalah nama Kristen yang artinya Bijaksana.

7. Achazia Alberic

Nama anak laki laki kristen yang ketujuh adalah Achazia Alberic. Nama anak laki-laki ini bermakna seorang raja yg memerintah dengan cerdik. . Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang laki-laki yang memiliki jiwa pemimpin yang cerdik.
Nama Achazia adalah nama Kristen yang artinya raja yang bermakna seorang laki-laki yang kelak bisa memimpin. Sedangkan nama Alberic merupakan nama Kristen yang artinya memerintah dengan cerdik.

8. Achazia Alexandra

Nama anak laki laki kristen yang kedelapan adalah Achazia Alexandra. Nama anak laki-laki ini bermakna seorang Raja penolong dan pelindung masyarakat. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang laki-laki yang memiliki jiwa pemimpin yang bisa melindungi.
Nama Achazia adalah nama kristen yang artinya seorang Raja yang bermakna laki-laki yang berjiwa pemimpin. Sedangkan nama Alexandra adalah nama Kristen yang artinya Penolong dan pelindung masyarakat.

9. Achilles Bernard

Nama anak laki laki kristen yang kesembilan adalah Achilles Bernard. Nama anak laki-laki ini bermakna seorang anak laki laki yang kuat bagai beruang. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang laki-laki yang memiliki jiwa yang tangguh.
Nama Achillles adalah nama Kristen yang artinya kekuatan yang artinya seorang laki-laki yang berjiwa tangguh dan kuat sedangkan nama Bernard memiliki arti beruang.

10. Adam Patrick

Nama anak laki laki kristen yang kesepuluh adalah Adam Patrick. Nama anak laki-laki ini bermakna seorang anak laki laki yg diciptakan Tuhan dan terlahir mulia. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang laki-laki yang memiliki yang hidupnya mulia.

Nama Adam memiliki arti diciptakan Tuhan yang bermakna laki-laki yang pertama yang diciptakan Tuhan. Sedangkan nama Patrick memiliki arti terlahir mulia yang bermakna laki-laki yang suci.

Demikianlah nama anak laki laki kristen 2 kata yang bisa anda jadikan sebagai referensi untuk nama anak laki-laki anda. Rangkaian nama tersebut memiliki arti yang bagus dan jika anda mempunyai ide untuk menambahkan nama lain juga tidak ada salahnya. Namun tetap berikan nama yang memiliki arti yang baik jadi perhatikan artinya. Semoga rangkaian nama di atas bisa membantu anda dalam pencarian nama anak anda.

To top