Nama Bayi Perempuan

10 Nama Bayi Terunik Untuk Anak Perempuan

Nama Bayi Terunik — kumpulannamabayi.com.Mungkin anda adalah salah satu orang yang sedang mencari nama bayi yang kini tengah anda nantikan kehadirannya. Mempersiapkan nama lebih awal tidak ada salahnya dan anda bisa memberikan nama bayi yang unik. Nama adalah kado yang terbaik untuk orang tua kepada seorang anak karena nama anak yang bagus akan menjadikan anak tersebut bangga. Nama merupakan suatu identitas yang akan dipakai seorang anak seumur hidup.

Nama merupakan sebuah rangkaian doa yang diberikan orang tua kepada seorang anak agar kehidupannya sesuai harapan dengan namanya. Jadi untuk memilih nama yang baik jangan sampai asal karena nama yang bagus belum tentu mempunyai arti yang bagus juga. Di bawah ini ada beberapa nama bayi terunik yang bisa anda pakai untuk anak anda.

Nama Bayi Terunik

Nama bayi terunik

1. Nafeesa Casilda

Nama bayi terunik yang pertama adalah Nafeesa Casilda. Nama anak perempuan yang unik ini memiliki makna wanita yang berharga yang berjuang untuk orang lain. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putrinya akan menjadi seorang yang bisa memperjuangkan kebaikan.

Nama Nafeesa merupakan nama Islami yang memiliki arti yang berharga. Sedangkan nama Casilda merupakan nama Islami yang memiliki arti pejuang wanita.

2. Aleeya Naura

Nama bayi terunik yang pertama adalah Aleeya Naura. Nama anak perempuan yang unik ini memiliki makna wanita yang memiliki kecantikan hati dan fisik serta berhati mulia. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putrinya akan menjadi seorang yang memiliki kehidupan yang mulia.

Nama Aleeya merupakan nama Islami yang memiliki arti mulia. Sedangkan nama Naura merupakan nama Islami yang memiliki arti cantik seperti bunga.

3. Alesha Emalia

Nama bayi terunik yang pertama adalah Alesha Emalia. Nama anak perempuan yang unik ini memiliki makna wanita yang berjiwa pemimpin dan akan selalu mendapatkan ridho Allah. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putrinya akan menjadi seorang yang selalu dilindungi Allah.

Nama Alesha merupakan nama Islami yang memiliki arti selalu dilindungi Allah. Sedangkan nama Emalia merupakan nama Islami yang memiliki arti pemimpin wanita.

4. Anannya Alabhya

Nama bayi perempuan terunik yang keempat adalah Anannya Alabhya. Nama anak perempuan yang unik ini memiliki makna wanita yang memiliki keunikan yang tidak ada habisnya. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putrinya akan menjadi seorang yang memiliki rezeki yang tiada habis-habisnya.

Nama Anannya merupakan nama Islami yang memiliki arti tidak ada habis-habisnya yang bermakna rezekinya mengalir banyak. Sedangkan nama Alabhya merupakan nama Islami yang memiliki arti unik.

5. Alina Arisha

Nama bayi perempuan terunik yang kelima adalah Alina Arisha. Nama anak perempuan yang unik ini memiliki makna wanita yang dimuliakan atau dihormati yang memiliki hati yang selembut sutra. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putrinya akan menjadi seorang yang memiliki hati yang baik.

Nama Alina adalah merupakan nama Islami yang memiliki arti sutra dari surga yang bermakna wanita yang hatinya lembut. Sedangkan nama Arisha merupakan nama Islami yang memiliki arti yang mulia dan bermakna wanita yang hidupnya mendapatkan kemuliaan.

6. Aara Aliza

Nama bayi peempuan terunik yang keenam adalah Nama anak perempuan yang unik ini memiliki makna wanita yang sangat manis perilaku dan sifatnya serta selalu mendapatkan kebahagiaan. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putrinya akan menjadi seorang yang berhati manis dan selalu bahagia.
Nama Aara adalah merupakan nama Islami yang memiliki arti manis. Sedangkan nama Aliza merupakan nama Islami yang memiliki arti Gembira.

7. Chandani Benazir

Nama bayi perempuan unik yang ketujuh adalah Chandani Benazir. Nama anak perempuan yang unik ini memiliki makna wanita yang cantiknya seperti rembulan dan memiliki keunikan. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putrinya akan menjadi seorang yang memiliki wajah yang cantik.

Nama Chandani merupakan nama Islami yang memiliki arti sinar rembulan. Sedangkan nama Benazir merupakan nama Islami yang memiliki arti unik.

8. Camilla Ghaniyah

Nama bayi terunik yang pertama adalah Camilla Ghaniyah. Nama anak perempuan yang unik ini memiliki makna wanita yang saleha dan beriman. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putrinya akan menjadi seorang yang memiliki kekayaan yang berlimpah.

Camilla relijius merupakan nama Islami yang memiliki arti wanita yang taat beribadah dan beriman sedangkan nama Ghaniyah merupakan nama Islami yang memiliki arti yang kaya.

9. Jauza Malaika

Nama bayi perempuan terunik yang kesembilan adalah nama anak perempuan yang unik ini memiliki makna wanita yang cantik seperti bidadari dan memiliki kehidupan yang bersinar. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putrinya akan menjadi seorang yang memiliki masa depan yang bersinar.

Nama Jauza merupakan nama Islami yang memiliki arti bintang yang maknanya hidupnya bersinar. Sedangkan nama Malaika merupakan nama Islami yang memiliki arti bidadari.

10. Saira Saina

Nama bayi perempuan terunik yang terakhir adalah Saira Saina. Nama anak perempuan yang unik ini memiliki makna wanita yang selalu bahagia dan hidupnya selalu diliputi rasa senang. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putrinya akan menjadi seorang yang memiliki hati yang baik dan hidupnya diliputi kebahagiaan.

Nama Saira merupakan nama Islami yang memiliki arti senang yang bermakna hidupnya bahagia. Sedangkan nama Islami Saima artinya baik hati.

Demikianlah beberapa rangkaian nama bayi terunik yang bisa anda jadikan sebagai nama anak anda yang kini sedang tengah anda nantikan kehadirannya. Nama-nama di atas adalah nama unik akan tetapi jika anda ingin menambahkan nama lagi misalkan nama belakang anda boleh saja. Namun untuk penambahan nama lain lagi tetap harus di ingat tentang arti dari sebuah nama karena memberikan nama harus memiliki arti yang bagus. Semoga rangkaian nama-nama di atas bisa membantu anda dalam pencarian nama untuk bayi anda.

To top