Resep Minuman

Resep Jus Sawi Segar dan Manis

Detiklife.com – Berikut ini adalah Resep Jus Sawi Segar dan Manis yang ditampilkan secara lengkap. Selain langkah-langkahnya disini juga kami menampilkan gambarnya. Resep minuman yang disajikan pada kesempatan kali ini dapat membantu Mom’s sekalian dalam menambah daftar minuman yang biasa dibuat. Karena sangat penting memberikan inovasi dalam menu minuman sehari-hari agar keluarga lebih betah dirumah. Disamping itu kami juga mempunyai aneka resep lainnya yang beragam contohnya resep makanan, kreasi resep masakan dan resep kue yang bisa dicoba.

Resep minuman yg satu ini mudah sekali di praktekkan bagi yang belum terlalu mahir alias pemula. Lain daripada itu, Resep Jus Sawi Segar dan Manis  yang kami tulis disini menyediakan juga bahan pengganti lain jadi dapat memudahkan Bunda mengganti dengan bahan-bahan yang tersedia di dapur. Dan tentu saja Bunda bisa menambahkan bahan lain sesuai selera.

Resep Jus Sawi Segar dan Manis

Resep Jus Sawi Segar dan Manis

Cara Membuat Jus Sawi No 1.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
500 gr sawi hijau10 lbr daun sawi100 g sawi hijau, potong kecil-kecil

Cara Membuat Resep Jus Sawi Segar dan Manis

Pertama-tama, cuci bersih bahan diatas dengan air mengalir.

Cara Membuat Jus Sawi No 2.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
1/2 buah nanas1 bh nanas sedang200 g nanas madu, potong kecil-kecil
1 buah jeruk nipis2 sdm madu50 ml sirop nanas

Cara Membuat Jus Sawi Segar dan Manis

Setelah itu, siapkan blender. Masukan bahan-bahan diatas kedalam blender sedikit demi sedikit. Tambahkan Cara Membuat Jus Sawi No 1.

Cara Membuat Jus Sawi No 3.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
3 sdm gula pasirsesuai selera gula pasir1 bh jeruk nipis, ambil airnya
Es batu, secukupnya1 bh jeruk lemon atau jeruk nipisEs batu secukupnya

Resep Jus Sawi Enak dan Mudah

Kemudian, campurkan bahan-bahan diatas kedalam blender secara perlahan-lahan. Blender semua bahan sampai halus dan lembut. Tuangkan kedalam gelas saji. Sajikan selagi dingin.

Apabila anda masih belum mendapatkan solusi dalam menentukan menu minuman, silahkan kunjungi artikel lainnya Resep Jus Sawo Lezat dan Simple. Mudah-mudahan resep minuman dingin yang Admin bikin bisa menjadikan inspirasi buat  menu masakan kreatif yang ingin dibuat untuk keluarga.

To top