Resep Minuman

Resep Jus Sawo Lezat dan Simple

Detiklife.com – Berikut ini adalah Resep Jus Sawo Lezat dan Simple yang ditampilkan secara lengkap. Selain langkah-langkahnya disini juga kami menampilkan gambarnya. Resep minuman yang disajikan pada kesempatan kali ini dapat membantu Mom’s sekalian dalam menambah daftar minuman yang biasa dibuat. Karena sangat penting memberikan inovasi dalam menu minuman sehari-hari agar keluarga lebih betah dirumah. Disamping itu kami juga mempunyai aneka resep lainnya yang beragam contohnya resep makanan, kreasi resep masakan dan resep kue yang bisa dicoba.

Resep minuman yg satu ini mudah sekali di praktekkan bagi yang belum terlalu mahir alias pemula. Lain daripada itu, Resep Jus Sawo Lezat dan Simple  yang kami tulis disini menyediakan juga bahan pengganti lain jadi dapat memudahkan Bunda mengganti dengan bahan-bahan yang tersedia di dapur. Dan tentu saja Bunda bisa menambahkan bahan lain sesuai selera.

Resep Jus Sawo Lezat dan Simple

Resep Jus Sawo Lezat dan Simple

Cara Membuat Jus Sawo No 1.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
400 gram sawo¼ kg buah sawo200 gram sawo

Cara Membuat Resep Jus Sawo Lezat dan Simple

Langkah awal, kupas kulit dan pisahkan daging dengan bijinya.

Cara Membuat Jus Sawo No 2.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
200 gram apel, dipotong-potong200 ml air matang100 ml air
75 gram gula pasir3-5 sendok makan gula pasir halus3 sendok makan gula pasir
300 ml air

Cara Membuat Jus Sawo Lezat dan Simple

Kemudian, masukan bahan-bahan diatas kedalam blender. Tambahkan bahan Cara Membuat Jus Sawo No 1.

Cara Membuat Jus Sawo No 3.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
500 gram es serut1 sendok madu asli250 gram es serut
150 gram cincau, dipotong kotakEs batu yang sudah diserut atau dihancurkan

Resep Jus Sawo Manis dan Segar

Setelah itu, campurkan bahan-bahan diatas sedikit demi sedikit kedalam blender yang sudah berisi Cara Membuat Jus Sawo No 2. Blender semua bahan sampai halus dan lembut. Siapkan gelas saji. Tuangkan kedalam gelas saji perlahan-lahan. Hidangkan selagi dingin.

Apabila anda masih belum mendapatkan solusi dalam menentukan menu minuman, silahkan kunjungi artikel lainnya Resep Es Asam Jawa Mudah dan Sederhana. Mudah-mudahan resep minuman dingin yang Admin bikin bisa menjadikan inspirasi buat  menu masakan kreatif yang ingin dibuat untuk keluarga.

To top