Contoh Surat Penunjukan

Contoh Surat Penunjukan – Surat Penunjukan adalah sebuah surat resmi yang dikeluarkan oleh yang berwenang yang ditujukan kepada sebuah lembaga/perusahaan/perseorangan untuk melakukan beberapa hal seperti yang termuat dalam surat penunjukan tersebut. Contoh isi surat penunjukan ini bisa anda ganti sesuai situasi dan kondisi.

Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.
Berdasarkan hasil evaluasi dari proposal yang Saudara kirimkan pada saya, maka bersama ini saya setuju MENUNJUK Saudara :
1. Nama : Mujiono
Jabatan : Pengusaha Swasta
Alamat : jl. Pattimura No. 19 Bandung
2. Nama : Sulamun
Jabatan : Pimpinan Pondok Pesantren “NURUL IMAN”
Alamat : jl. Sahabat No. 20 Pamanukan.
UNTUK
Pengadaan, Pencetakan, Penerbitan dan Pemasaran kitab Tafsir Al Qur’an hasil terjemahan Kyai Haji Abdurrahman Saleh dari Pondok Pesantren Mesir.
Setiap pencetakan ulang hanya bisa dilaksanakan dengan memberitahukan/melaporkan terlebih dahulu kapasitas/ jumlah exemplar yang akan dicetakan.
Ketentuan lain-lain yang berhubungan dengan hal-hal tersebut di atas akan di atur dalam kontrak tersendiri dan yang menyangkut perubahan dari ketentuan yang telah diatur dalam perjanjian hanya bisa dilaksanakan atas persetujuan pemegang lisensi.
Demikian harap maklum dan atas perhatian Saudara disampaikan terima kasih, semoga mendapat ridha Allah swt.
Wassalammu ‘alaikum Wr. Wb,
Jakarta, 5 Mei 2005

Yang menunjuk

Sesuai dengan aslinya yang diperlihatkan kepada saya,
Bandung, 5 Mei 2005

Bambang Sugeng, SH
Notaris Bandung

Demikianlah Contoh Surat Penunjukan. Untuk mendapatkan contoh lain bentuk surat resmi dan juga pembahasan yang lebih mendalam, silahkan kunjungi kumpulan artikel surat resmi kami yang lain dalam kategori Surat Resmi. Untuk membaca artikel contoh surat resmi kami sebelumnya, silahkan klik Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Naskah.

loading...