Puisi Cinta Tentang Menemukan Kedamaian

Puisi Cinta Tentang Menemukan Kedamaian

Berikut adalah puisi cinta tentang menemukan kedamaian, semoga bisa menjadi inspirasi bagi Anda semua. Kadang dunia kita yang berisik ini cukup untuk membuat kejernihan nurani jadi berkurang. Puisi ini semoga dapat menjadi perenungan kita semua untuk sejenak diam dan memutuskan sejenak segala kepentingan dengan dunia luar. Kadang kala kita juga butuh sepi seperti kita juga membutuhkan keramaian. Menyendiri kadang perlu sesekali. Menjauh dari segala hiruk pikuk dunia untuk introspeksi. Bagikanlah cinta kita setiap hari, karena itulah yang dikehendaki sang penguasa surgawi. Maju terus dan jangan menyerah, karena Tuhan tak pernah memberi kita masalah yang tidak bisa kita hadapi. Kita pasti membutuhkan seseorang entah itu orang tua, teman, pacar ataupun sahabat. Kadang kita juga menyebutnya seorang sahabat sejati karena dia selalu ada untuk kita disaat senang ataupun susah. Di antara orang – orang tersebut yang paling biasa dipilih adalah seorang sahabat. Namun admin ingin menekankan bahwa kita juga membutuhkan waktu untuk refleksi diri sendiri. Kita butuh saat dimana kita bisa berdamai dnegan segal kesalahan diri untuk menjadi seorang yang lebih baik lagi. Agar kita semakin menjadi manusia yang berguna untuk sesama. Mungkin ada saja kejadian yang menghalangi kita untuk mencapai kesuksesan. karena itu kita butuh waktu untuk mengosongkan pikiran dan melakukan kontemplasi terhadap pikiran kita.

Sahabat adalah orang yang mungkin selalu ada ketika kita membutuhkan dan dia adalah seseorang yang selalu siap dengan semua keadaan baik susah maupun senang tetap dijalani bersama. Kita pasti membutuhkan seseorang entah itu orang tua, teman, pacar ataupun sahabat. Kadang kita juga menyebutnya seorang sahabat sejati karena dia selalu ada untuk kita disaat senang ataupun susah. Kadang kita juga menyebutnya seorang sahabat sejati karena dia selalu ada untuk kita disaat senang ataupun susah. Namun tak ada salahnya jika kita mencari waktu untuk sendiri, untuk merefleksikan segala tindakan kita. Menjauh untuk jernihkan pikiran sejenak dari segala debu yang hinggap di pikiran. Mari cari waktu untuk istirahatkan pikiran untuk memulai hari baru yang lebih cerah dan gemilang. Admin ingin menekankan bahwa kita juga membutuhkan waktu untuk refleksi diri sendiri. Kita butuh saat dimana kita bisa berdamai dnegan segal kesalahan diri untuk menjadi seorang yang lebih baik lagi. Berikut adalah puisi cinta tentang menemuka kedamaian, selamat membaca.

Puisi Cinta Tentang Menemukan Kedamaian

tak terasa jiwa dahaga

sepertinya yang lain diam saja

perasaan ini ingin tenang

yang tak bisa dibeli dengan setumpuk ruang

atau ribuan pelayan

tempatnya ada di setiap orang

kebanyakan justru tak ingin bicarakan

karena tak mau mereka ambil pusing

akan hal sederhana yang dulu jadi panutan

kesederhanaan dan kesantunan

kepercayaan dan kesetiaan

semua terganti oleh transaksi

asal kau dan  aku senang semua bisa diatasi

lupa jika kita makhluk yang bisa mati

yang penting ku disini

ingin lebih dari sekedar sendiri

sepi yang mengasikkan hati

untuk bersihkan segala debu yang melekat

untuk isi tenaga sejenak

agar tetap terjaga kebaikan watak

Demikian Puisi Cinta Tentang Menemukan Kedamaian semoga dapat menjadi inspirasi Anda dalam melalui hari-hari Anda. Silahkan kunjungi puisi saya sebelumnya  yaitu Puisi Galau Menghadapi Kesedihan  koleksi puisi saya yang lain, saya kumpulkan dalam kategori kumpulan puisi. Ikuti terus detiklife.com. Terima kasih.

loading...

One thought on “Puisi Cinta Tentang Menemukan Kedamaian

Comments are closed.