Puisi Galau Menghadapi Kesedihan

Puisi Galau Menghadapi Kesedihan

Berikut adalah puisi galau menghadapi kesedihan. Semoga dapat menjadi pengingat bagi kita semua. Kesedihan melanda saat semua telah kita anggap sempurna. Ia berfungsi sebagai pengingat bahwa tak selamanya hidup itu tanpa celaka. Kesedihan lebih dari sakit hati. Bagi seorang pemenang, kegagalan dan hambatan sebesar apapun bukanlah alasan untuk menyerah. Entah kita suka atau tidak, pasti pernah ada saat ketika jiwa kita diuji dengan sesuatu yang menyangkut dengan jati diri kita.Saat bergumul dengan prinsip pribadi, kadang hidup ini sudah tak terampuni. Saat kita telah merasa cukup jalani kehidupan, namun kehidupan tak pernah mau cukup dengan kita. Saat kita lelah dan ingin berbaring sejenak, namun takdir memaksa kita membuka mata kita dan tarik semua otot dan pembuluh kita untuk kembali bekerja. Memang itulah tantangan di dunia, untuk selalu temukan keseimbangan pada kehidupan kita. Puisi galau juga merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan perasaan kita.

Puisi galau ini bercerita tentang masa masa gelap dalam hidup kita. Yang mana adalah sesuatu yang biasa. Puisi galau sedih ini juga adalah cerminan dari diri kita ketika mengalami masa masa sulit. Ketika semua telah kita lakukan dan sudah terlaksana, satu satunya pilihan adalah tinggalkan dunia. Setiap kali Anda memutuskan untuk menyerah, pastikanlah bahwa sikap ini diambil karena pertimbangan pilihan hidup, bukan karena Anda sudah putus asa dan tak berani mencoba lagi. Bila Anda memang punya keinginan untuk meraih A, dan pilihan hidup Anda memang A, maka jangan pernah berhenti/menyerah dalam menggapai A tersebut, walau kendala sebesar apapun menghadang! Bila Anda bermimpi menjadi seorang penulis sukses, lalu Anda menyerah ketika naskah Anda ditolak, ketika ada orang yang mengejek tulisan Anda, ketika tak ada orang yang mengomentari tulisan di blog Anda, karena Anda tak punya komputer, karena Anda merasa tak punya waktu untuk menulis, dan seterusnya, maka sikap menyerah seperti ini tak akan bisa membawa Anda ke gerbang sukses. Bagi seorang pemenang, kegagalan dan hambatan sebesar apapun bukanlah alasan untuk menyerah. Entah kita suka atau tidak, pasti pernah ada saat ketika jiwa kita diuji dengan sesuatu yang menyangkut dengan jati diri kita. Jika kegelapan datang, maka tak ada cara lain selain menerimanya. Datangnya kematian merupakan anugerah bagi yang tersiksa akan kehidupan, karena bagi mereka yang lelah akan kehidupan, kematian tidak tampak terlalu buruk. Kegelapan lagi pula adalah bagian dari kehidupan. Berikut adalah puisi galau menghadapi kesedihan, selamat membaca.

Puisi Galau Menghadapi Kesedihan

otak ini lelah pikirkan perang
penderitaan dan rasa sakit

satu jiwa terbuang sia sia
seperti sungai ke laut
satu jiwa terbuang sia sia
kesakitan ini
tak bisa ku bernapas
takut saingi tenang
di bawah lapisan bumi ini
satu jiwa terbuang sia sia
dalam penderitaan ini
keletihan hadapi hari hari
kehidupan berubah tua
tidak ada lagi sisa-sisa
satu jiwa terbuang sia sia
tulang-tulang ini telah dibakar
dan kebencian tidak akan bertahan
yang datangkan kesedihan
adalah masa lalu
satu jiwa terbuang sia sia

Demikian Puisi Galau Menghadapi Kesedihan semoga dapat menjadi inspirasi Anda dalam melalui hari-hari Anda. Silahkan kunjungi puisi saya sebelumnya  yaitu Puisi Galau Tentang Mengais Rezeki  koleksi puisi saya yang lain, saya kumpulkan dalam kategori kumpulan puisi.Ikuti terus detiklife.com.Terima kasih.

loading...

3 thoughts on “Puisi Galau Menghadapi Kesedihan

  1. Ping-balik: Puisi Galau Menghadapi Kesedihan | Kumpulan Puisi

Comments are closed.