Contoh Surat Tagihan

Contoh Surat Tagihan – Artikel ini berisi tentang contoh surat tagihan resmi kepada sebuah toko yang diharapkan segera menyelesaikan semua tunggakan biaya kepada distributor. Contoh surat tagihan resmi ini dapat anda modifikasi sesuai situasi dan kondisi.

Toko Sumber Makmur
Jl. Kelupa ll, Telp. 375422
SEMARANG
Semarang, 15 Mei 2006
Kepada Yth.
Toko Buku “HASTA’
Jl. Kenikir 6
MADIUN

Hal : Tagihan

Dengan hormat,
Dengan ini kami beritahukan kepada Saudara, bahwa Toko Buku HASTA, masih punya tunggakan kepada kami sebesar Rp. 2.345.000,- (dua juta tiga ratus empat puluh lima ribu rupiah).
Tunggakan tersebut adalah barang-barang pesanan Saudara dengan faktur pengiriman tanggal 14 Maret 2006. Tenggang waktu kredit dua bulan yang kami berikan kepada Saudara kami rasa cukup bijaksana.
Untuk itu kami harap Saudara segera menyelesaikan dan mengirimkan sebagaimana biasa ke dalam rekening kami Bank BPD jalan Kertopati 8 Semarang.
Sebelum dan sesudahnya atas perhatian dan kerja sama yang baik dari Saudara kami ucapkan banyak terima kasih.

Hormat kami,
Toko Sumber Makmur.

Rudi Sidarta

 

Direktur

Demikianlah Contoh Surat Tagihan. Untuk mendapatkan contoh lain bentuk surat resmi dan juga pembahasan yang lebih mendalam, silahkan kunjungi kumpulan artikel surat resmi kami yang lain dalam kategori Surat Resmi. Untuk membaca artikel contoh surat resmi kami sebelumnya, silahkan klik Contoh Surat Permintaan Pengiriman.

Advertisements