Arti Mimpi

Arti Mimpi Melihat Barongsai Jadi Pertanda Baik Atau Buruk ya? Temukan Jawabannya Disini!

Arti Mimpi Melihat Barongsai — detiklife.com. Apa yang terbesit dalam pikiran anda ketika mendengar kata barongsai? Yang pertama sudah pasti berkaitan dengan imlek, identik dengan bentuk yang besar dan cukup menakutkan bagi sebagian orang.

Barongsai menjadi salah satu pertunjukan yang biasa selalu dihadirkan di saat perayaan imlek yang dirayakan oleh umat yang beragama konghucu. Pasti di dunia nyata anda sudah pengalaman melihat barongsai bukan?

Melihat barongsai dalam kehidupan sehari-hari mungkin tak akan memberikan makna apapun. Terkecuali jika melihatnya di dalam mimpi. Beda ceritanya. Apalagi kita tahu bahwa setiap mimpi yang terjadi pasti ada maksud tersembunyi dibaliknya. Lantas pernahkah anda merasakan melihat barongsai dalam mimpi? Jika pernah, bisa banget nih buat baca ulasan terkait makna dibalik mimpi barongsai.

Adapun dibawah ini telah kami berikan rangkuman yang berhubungan dengan maksud dari mimpi melihat barongsai yang mungkin masih jarang diketahui oleh publik, simak langsung yuk berikut ini!

Bermimpi Melihat Pertunjukan Barongsai
Bermimpi Melihat Pertunjukan Barongsai

Makna Mimpi Melihat Barongsai yang Perlu Kamu Tahu!

Makna Mimpi Melihat Barongsai Untuk Laki Laki

Menurut dari penuturan para primbon jawa, laki laki yang sudah menikah memimpikan melihat barongsai, dibalik mimpinya ini mengisyaratkan adanya sebuah isyarat buruk. Dijelaskan bahwa nantinya anda akan mendapatkan rasa bosan dan jenuh terhadap pasangan. Dengan ini akan memberikan pengaruh buruk pada hubungan rumah tangga yang sedang dijalani.


Sedangkan untuk anda yang mimpi melihat barongsai untuk laki laki yang masih dalam keadaan single diartikan sebagai pertanda baik. Yaitu anda akan mendapatkan banyak keberuntungan yang berkaitan dengan lingkungan keluarga, persahabatan samapi ke pekerjaan pula.

Tafsir Mimpi Melihat Barongsai Bersama Kekasih

Memimpikan melihat barongsai dengan ditemani sang pacar, ini menunjukkan adanya sinyal baik. Dimana nantinya anda akan merasakan kehidupan yang dipenuhi dengan rasa bahagia dan tentu saja akan dijauhkan dari semua hal-hal yang merugikan dan mengecewakan. Yang ada hanya suka cita dan keceriaan saja.

Arti Mimpi Melihat Barongsai Menurut Primbon Jawa

Secara primbon, kemunculannya mimpi melihat barongsai ini secara tidak langsung memberikan pada arti yang cukup bagus. Anda akan mendapatkan kemudahan dalam mengatasi segala permasahan hidup yang selama ini telah membebani dirimu sejak lama. Meskipun harus melalui sebuah perjalanan yang juga tidak mudah.

Tafsir Mimpi Melihat Barongsai Dan Dikejar Olehnya

Mendapati tentang mimpi yang melihat barongsai dan tiba-tiba dikejar oleh barongsai tersebut, dalam hal ini mimpinya memberikan pada suatu sinyal yang cukup buruk. Anda akan mendapatkan beberapa ujian yang membuat kehidupan makin lama makin terpuruk. Belum lagi dengan masalah dimasa lalu yang kembali muncul.

Arti Mimpi Melihat Barongsai Di Klenteng

Anda yang memimpikan melihat barongsai di klenteng atau biasa dikenal dengan tempat ibadah umat konghucu, dibalik mimpinya ini menunjukkan adanya sebuah pertanda yang sangat bagus. Yaitu tak lama lagi anda akan mendapatkan sebuah kesempatan berharga yang datang dari Tuhan. Selain itu anda juga akan menjadi sosok penolong bagi banyak orang yang berada disekitar anda. Akan banyak hal baik yang juga datang di kehidupan anda.

Bermimpi Melihat Pertunjukan Barongsai

Untuk anda yang mimpi melihat pertunjukan barongsai ini memberikan pada suatu isyarat yang baik. Siapa sangka dibalik memberikan sinyal bahwa anda akan mendapatkan sbeuah kejutan yang mana dari kejutan tersebut akan membuat hidup anda jauh lebih baik dari yang sebelumnya pernah terjadi di dalam hidup.

Arti Mimpi Melihat Barongsai Dan Berfoto

Adapun dibalik mimpi melihat barongsai dan setelahnya melakukan sesi foto, dibalik mimpinya ini menunjukkan adanya sinyal yang tidak kalah bagus dari sebelumnya. Anda akan memperoleh sebuah ketenangan hati yang selama ini telah anda dambakan lama dan selain itu anda juga akan mendapatkan sebuah pengalaman hidup yang sungguh menarik dan amat berkesan sekali. Sehingga tidak mudah dilupakan begitu saja.

Makna Mimpi Melihat Barongsai Di Hari Raya Imlek

Jika anda dapati perihal mimpi melihat barongsai di hari raya imlek, maka bersyukurlah anda sebab lewat mimpinya ini jadi pertanda bahwa akan datang sebuah rezeki yang melimpah di dalam diri anda. Dimana anda akan mendapatkan sebuah tawaran kerja sama bisnis yang sangat menguntungkan sekali. Sebelum memutuskan, pikirkan dengan baik segala konsekuesinya jangan asal sembarangan mengambil keputusan. Agar tak ada penyesalan di kemudian hari.

Arti Mimpi Melihat Barongsai Ditengah Keramaian

Merasakan tentang mimpi melihat barongsai di tengah-tengah keramaian ini menandakan adanya suatu berita baik. Anda akan mendapatkan sebuah kabar gembira. Dimana bisa jadi kabar gembira tersebut adalah kabar yang selama ini telah anda tunggu-tunggu kedatangannya sejak lama. Oleh karenanya anda tak akan lagi merasakan sebuah kesepian lagi.

Mimpi Melihat Barongsai yang Menakutkan

Terungkap dibalik mimpi melihat barongsai dengan bentuk menyeramkan ini memberikan pada suatu sinyal yang tidak baik. Diminta untuk bisa lebih berhati-hati sebab bisa jadi tak lama lagi anda akan mendapatkan sebuah perlakuan buruk dari seseorang yang mana orang tersebut akan berusaha untuk membuat hidup anda hancur. Maka dari itu berhati-hatilah.

Tafsir Mimpi Melihat Barongsai yang Berukuran Sangat Besar

Bagi anda yang memimpikan melihat barongsai dengan ukuran jumbo, lewat mimpinya ini mengisyaratkan adanya sebuah sinyal yang tidak begitu baik. Anda akan dihantui oleh beberapa kesalahan yang anda buat di masa lalu. Belum lagi dengan banyaknya macam cobaan yang datang silih berganti di kehidupan.

To top