Arti Mimpi

Arti Mimpi Seputar Berhubungan Badan Yang Masih Jarang Orang Tahu!

Arti Mimpi Seputar Berhubungan Badan – detiklife.com. Dalam pembahasan mimpi kali ini akan kami bahas secara singkat mengenai mimpi yang bertemakan berhubungan badan.

Biasanya nih, mimpi yang berkaitan dengan berhubungan badan akan dikaitkan dengan hal yang jorok atau yang buruk-buruk. Namun perlu diketahui, nyatanya ada beberapa mimpi berhubungan badan yang tak hanya memberikan pertanda buruk saja namun ada juga yang memberi pertanda baik.

Penasaran seperti apa sih pertanda baik dan buruk dari mimpi berhubungan badan? Bisa langsung dibaca aja nih lewat ulasan sebagai berikut.

Tafsir Mimpi Berhubungan Badan Dengan Suami
Tafsir Mimpi Berhubungan Badan Dengan Suami

Tafsir Mimpi Berhubungan Badan Dan Pertandanya Bagi Hidup!

Arti Mimpi Berhubungan Badan Dengan Orang Yang Dikenal

Saat kamu mimpi sedang berhubungan badan dengan orang yang dikenal diartikan sebagai sinyal bahwa anda memiliki kedekatan secara emosional dengan orang tersebut. Dimana anda menganggap orang tersebut sebagai orang yang sangat penting dalam hidup. Orang ini bisa saja keluarga, kerabat atau saudara dekat.

Makna Mimpi Berhubungan Badan Dengan Suami Sendiri Dalam Primbon

Ditafsirkan dalam primbon jawa, mimpi ini terkait dengan hubungan asmara yang berjalan awet dengan penuh kebahagiaan bersama sang suami. Mengingat hubungan badan bukan hanya sekedar kebutuhan tentang fisik saja namun juga emosional anatara suami dan istri. Jadi dapat dikatakan mimpi ini akan memberikan pertanda baik bagi anda yang mengalami mimpi tersebut.

Mimpi Berhubungan Badan Dengan Anak Kecil

Jika anda seorang laki laki mimpi melakukan hubungan badan dengan seorang anak kecil dinyatakan sebagai pertanda yang sangat buruk. Yaitu anda akan mendapatkan sebuah malapetaka besar yang akan membuat kehidupan anda menderita di masa depan.

Dan apabila seorang perempuan mimpi melakukan hubungan badan dengan seorang anak kecil ini menunjukkan adanya sebuh kondisi yang tidak baik-baik saja. Dinyatakan sebagai penanda bahwa pikiran dan emosi yang tidak stabil yang sedang dirasakan sehingga membuat kacau hidup. Dari kedua mimpi ini sama sama memberikan pertanda yang tidak baik. Untuk itu kamu perlu hati hati ya!

Mimpi Berhubungan Badan Bersama Orang Asing

Saat anda mimpi melakukan hubungan badan dengan orang asing ini menunjukkan rasa khawatir yang kini tengah hadir dalam diri Anda. Dimana nantinya perasaan tersebut malah akan memberikan pengaruh negatif terhadap masa depan yang akan anda lalui nanti.

Mimpi Berhubungan Badan Bareng Mantan

Pada hakikatnya, mimpi berhubungan badan seringkali dikaitkan dengan hal yang jorok dan buruk. Namun jika anda bermimpi sedang melakukan hubungan intim sama mantan ini menunjukkan sebuah rasa tekanan batin yang sedang dirasakan. Barangkali anda kembali mengingat masa-masa indah bersama sang mantan semasa pacaran dahulu.

Mimpi Berhubungan Badan Dengan Rekan Kerja

Saat mimpi tengah berhubungan badan bersama rekan kerja bagi pemimpi pria dan wanita ini diartikan sebagai pertanda bahwa anda memiliki rasa kagum kepada rekan kerja tersebut. Dimana bisa dari cara kerjanya, sifatnya atau pemikiran positif yang biasa dilakukan olehnya.

Arti Mimpi Berhubungan Badan Bersama Atasan/ Bos

Bagi sebagian orang yang mimpi tentang berhubungan badan dengan bos menganggap adanya sebuah pertanda yang tidak baik. Dimana nantinya anda akan merasakan sebuah ketidakpercayaan diri di muka umum. Atau bisa jadi nanti kamu akan memiliki masalah dengan atasan.

Bermimpi Berhubungan Badan Dengan Istri Sendiri

Kaum pria yang mimpi sedang berhubungan badan dengan istri diartikan sebagai suatu sinyal bahwa kehidupan rumah tangga yang kini tengah dijalani akan dihindarkan dari segala mara bahaya dan orang ketiga. Kelak akan diberikan sebuah ketentraman dan juga kenyamanan dalam rumah tangganya.

Tafsir Mimpi Berhubungan Badan Dengan Anak

Mendapati mimpi seperti ini menimbulkan sebuah presepsi yang negatif. Dari mimpi ini ditafsirkan bahwa kelak anda akan menjalani hubungan yang kurang baik bersama sang buah hati. Mungkin akan terjadi sebuah pertengkaran yang membuat hubungan sedikit renggang. Segera atasi masalah tersebut dengan baik agar nantinya dapat menjalani hubungan seperti keadaan seperti semula.

Makna Mimpi Berhubungan Badan Di Tempat Umum

Pernah mimpi sedang melakukan hubungan badan di tempat terbuka? Berdasarkan mimpi ini menunjukkan arti yang bisa dibilang tidaklah baik. Kamu akan dipermalukan dihadapan orang banyak.

Bermimpi Berhubungan Badan Dengan Pasangan Orang Lain

Ketika kamu mimpi menafsirkan hubungan badan dengan pasangan orang lain, mimpi ini menunjukkan adanya sebuah bencana besar. Bisa saja nanti akan kamu dapatkan sebuah kejadian buruk yang bahkan bisa membahayakan nyawa dirimu sendiri. Selain itu kamu juga akan mendapat cemoohan dari banyak orang atas tindakan tidak senonoh yang dilakukan tanpa sadar.

Arti Mimpi Berhubungan Badan Dengan Orang Yang Disuka

Saat kamu mimpi sedang berhubungan badan bersama orang yang disukai mengindikasikan adanya sebuah perasaan bahagia yang dirasakan. Segala harapan yang selama ini diinginkan dan ditunggu-tunggu oleh kamu akhirnya dapat terwujud dengan nyata.

Bermimpi Berhubungan Badan Padahal Belum Menikah

Buat anda yang memimpikan merasakan hubungan badan dengan seseorang padahal dalam kenyataannya masih single, perlu hati-hati nih nantinya anda akan terjebak dalam hal maksiat yang mana dikarenakan sebuah nafsu yang tak bisa dikendalikan. Atau bisa juga nih sebagai pertanda bahwa anda sudah tidak sabar untuk segera menikah.

To top