Arti Mimpi

Arti Mimpi Kena Air Kencing Dan Pertanda Baik/Buruk!

Arti Mimpi Kena Air Kencing – detiklife.com. Air kencing sering dikaitkan kepada sesuatu yang jorok. Padahal dibalik itu semua air kencing memiliki manfaatnya sendiri dalam bidang kesehatan.

Namun kami tidak akan menjelaskan mengenai manfaat dari air kencing tersebut ya. Tetapi lebih kepada membagikan tafsir terkena air kencing di dalam mimpi.

Pasti diantara pembaca ada yang pernah mengalami hal yang sama? Mimpi kena air kencing teman, air kencing kucing atau bahkan kena air kencing sendiri?

Pas banget nih, buat yang belum mengetahui perihal arti dibalik mimpinya, dapat langsung menyimak uraian lengkapnya sebagai berikut.

Tafsir Mimpi Kena Air Kencing
Tafsir Mimpi Kena Air Kencing

Mimpi Dikencingi Atau Kena Air Kencing Dan Penjelasan Lengkapnya!

Makna Mimpi Dikencingi Oleh Seseorang

Jika kamu pernah merasakan hal yang sama seperti kejadian diatas diartikan sebagai pertanda bagus.

Yaitu menunjukkan bahwa anda akan dapat menyelesaikan segala bentuk masalah yang hadir dalam hidup dengan sangat baik dan bijaksana.

Mimpi Kena Air Kencing Anjing

Saat mimpi kena air kencing seekor anjing artinya kamu akan kedatangan anggota keluarga yang jauh dan selama ini telah lama tidak berjumpa. Sehingga menjadi kesempatan emas sekali untuk kamu untuk lebih meningkatkan hubungan diantara anggota keluarga yang satu dengan yang lainnya.

Mimpi Kena Air Kencing Di Kaki

Berdasarkan uraian tafsir dari mimpi kena air kencing di kaki menghasilkan suatu tafsiran yang cukup bagus.

Dikatakan bahwa nantinya anda akan merasakan kesuksesan berkat dari usaha yang selama ini dirintis dengan baik. Hal ini akan memberikan dampak bagus juga pada masa depan anda yang kian cerah.

Tafsir Mimpi Dikencingi Orang Lain

Mimpi tersebut adalah salah satu mimpi yang tak ingin dirasakan oleh siapapun. Tetapi siapa sangka dibalik mimpi tersebut malah memberikan arti yang cukup bagus.

Yaitu diartikan sebagai petunjuk kelak anda akan mendapatkan respek serta hormat dari orang yang ada disekitar.

Arti Mimpi Terkena Air Kencing Teman

Bermimpi kena air kencing teman mewakili sebuah perasaan buruk yang akan kamu terima. Dimana hal tersebut berhubungan erat dengan perlakuan yang tidak baik yang mungkin dilakukan sang teman kepada anda. Oleh sebab itu perlu berhati-hati terhadap seseorang yang ingin berniat jahat kepada Anda.

Tafsir Mimpi Kena Air Kencing Anak Kecil

Dibalik arti mimpi kena air kencing anak kecil yaitu menjadikan pesan untuk selalu menjaga emosi atau perasaan dalam diri. Sehingga menjadikan kamu sebagai orang selalu sabar dan tidak mudah marah terhadap suatu apapun. Dengan begitu emosi dalam diri anda bisa ter kontrol dengan baik.

Baca Juga : Bermimpi Buang Air Kecil, Pertanda Apa?

Bermimpi Terkena Air Kencing Sendiri Menurut Primbon Jawa

Menurut penuturan primbon, apabila ada seseorang yang mimpi terkena air kencing miliknya sendiri artinya suatu keberuntungan akan segera dirasakan oleh dirinya. Tak hanya hal beruntung saja pastinya, melainkan dengan dibarengi hal-hal yang membahagiakan lainnya.

Anda Bermimpi Kena Air Kencing Di Baju

Mengenai mimpi baju yang kena air kencing diartikan sebagai pertanda akan adanya sebuah musibah yang datang secara tiba-tiba. Sehingga membuat diri anda sampai kebingungan untuk menyelesaikannya. Akan tetapi berkat bantuan dari orang sekitar segala hal yang sulit menjadi lebih mudah.

Makna Mimpi Kena Air Kencing Kucing

Artinya ialah memberikan isyarat akan kedatangan hal yang menguntungkan bagi hidup. Bisa dalam bentuk harta yang melimpah atau kebahagiaan dalam umur panjang, tubuh nan sehat atau keluarga yang terjalin harmonis.

Arti Mimpi Membersihkan Yang Terkena Air Kencing

Saat mimpi membersihkan bekas terkena air kencing ditafsirkan sebagai apapun masalah yang kini tengah dihadapi oleh diri kamu akan segera terselesaikan dengan baik. Dan segala fitnah dan ejekan yang diutarakan untuk anda akan berbalik menjadi sebuah pujian.

Mimpi Kena Siraman Air Kencing

Mimpi semacam ini diartikan sebagai firasat yang sangat buruk. Yaitu nantinya anda akan menjadi sasaran dari segala perasaan emosi dan amarah orang lain.

Baca Juga : Makna Mimpi Kencing Yang Jarang Diketahui

Mimpi Kena Air Kencing Di Wajah

Jika kamu pernah mengalami mimpi tersebut, tak perlu merasa takut sebab dibalik mimpi ini tersimpan sebuah pertanda baik bagi yang merasakannya.

Yaitu nantinya anda akan disukai oleh banyak orang. Misalnya jika anda adalah seorang perempuan maka akan ada banyak laki laki yang mengejar Anda. Dan jika anda seorang laki laki maka akan ada banyak wanita yang mengejar anda pula.

Makna Mimpi Kena Air Kencing Berdasarkan Para Psikolog

Berdasarkan pada penafsiran ahli psikolog, mimpi kena air kencing menggambarkan adanya perasaan yang kurang baik yang tengah dirasakan oleh pemimpi akhir akhir ini. Barangkali berkaitan pada tekanan yang membuatnya sedikit merasa terancam terhadap sesuatu.

Mimpi Sarung Terkena Air Kencing

Apabila pernah mimpi alat sholat yang tidak sengaja terkena air kencing menunjukkan pertanda bahwa anda dapat dengan mudah menghindar dari perbuatan maksiat yang ada disekitar. Sehingga anda tidak akan terjebak dalam kondisi yang buruk.

To top